Home > Berita > Umum

Pergi Undangan, Rumah Rifi Hangus Dijilat Api

Pergi Undangan, Rumah Rifi Hangus Dijilat Api
Rumah semi permanen milik Rifi Hamdani Lubis hangus dilahap si jago merah
Minggu, 19 Maret 2017 19:40 WIB
Penulis: Putra

SERDANG BEDAGAI – Rumah semi permanen milik Rifi Hamdani Lubis (42) warga Jalan Makmur, Dusun 3, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, hangus terbakar, Sabtu (18/3/2017) malam kemarin.

Informasi yang diterima, sebelum rumah tersebut terbakar, Rifi dan istrinya pergi untuk menghadiri undangan ke Rantau Parapat. Sedangkan anaknya Kiki (20), juga pergi undangan yang tidak jauh dari kediaman mereka.

Sekitar pukul 21.00, rumah tanpa penghuni itu tiba-tiba dilihat warga kepulan asap tebal disertai api keluar dari dalam rumah. Sontak, warga pun turut memadamkan api dengan alat seadanya.

Meski sudah berusaha maksimal, namun seluruh isi rumah habis dilahap si jago merah.

Ads
Sayuti (38) warga sekitar mengatakan, malam itu kondisi rumah kosong disebabkan Rifi dan keluarganya pergi undangan. Dirinya juga tidak mengetahui dari mana sumber api. Hanya saja, ketika itu warga sudah melihat api sudah membakar rumah.

“Gak tahu dari mana sumber api. Tapi kami lihat api sudah besar,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Sei Rampah Munajat membenarkan terjadinya kebakaran tersebut. Menurutnya kondisi rumah dalam kedaan kosong sehingga tidak diketahui penyebab kebakaran.

“Dapat kabar rumah itu kosong karena pemiliknya pergi undangan. Aparat desa sudah datang ke lokasi untuk melihat kondisi di sana,” terang Munajat.

wwwwww