Pantasan Saja Netizen Heboh, Ita si Pelayan Warung Cantik di Nganjuk Ini Ternyata Mantan Artis

Pantasan Saja Netizen Heboh, Ita si Pelayan Warung Cantik di Nganjuk Ini Ternyata Mantan Artis
Ita si pelayan warung cantik. (detik.com)
Minggu, 19 Maret 2017 16:00 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
NGANJUK - Wajah cantik dan tubuh yang ideal, tak lantas membuat Andita Lela Karlita alias Ita berambisi eksis di dunia entertainment.Gadis kelahiran Sumedang 23 tahun lalu ini memilih mengelola warung makan bersama ibunya. Ditemui di sela kesibukannya melayani pelanggan, Ita mengaku sudah 15 bulan membantu ibunya mengelola warung makan.

Sebelumnya sejak tahun 2010, dia aktif di dunia entertainment di ibu kota. Meski hanya sebagai pemeran pembantu atau figuran, wajah Ita beberapa kali nampang di layar televisi swasta.

"Saya masuk dunia entertainment sejak tahun 2010, awalnya hanya penonton tepuk tangan, kemudian ikut syuting beneran sebagai pemeran pembantu," kata Ita seperti dikutip GoNewsco dari detikcom sembari menunjukkan foto dirinya saat nampang di acara FTV salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu (18/3/2017).

Ads
Selama bekerja di Jakarta, Ita mengaku hidup seorang diri. Pasalnya, tahun 2007, mama dan papanya memilih pulang kampung ke Nganjuk setelah usaha katering mereka bangkrut. Sebagai anak pertama dari 4 bersaudara, putri pasangan Didik (50) dan Mursiyah (47) ini rajin kirim uang untuk orang tuanya.

Sehingga 2,5 tahun yang lalu, sang mama mampu membuka warung makan sederhana 'Mak Yah' di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk. Namun, setahun lebih berjalan, wira usaha yang ditekuni keluarga ini tak kunjung berkembang.

"Mama kurang bisa mengelola keuangan warung. Sehingga uang yang saya kirimi selalu habis, bahkan banyak hutang. Jadi, aku memutuskan pulang membantu mama," kata gadis kelahiran Sumedang, Jawa Barat 1 Oktober 1993 itu.

Ita mengaku mendapatkan banyak manfaat sejak memutuskan berhenti sementara dari dunia entertainment. Salah satunya bisa selalu bersama kedua orang tuanya. ***

Sumber:Detik.com
Kategori:Gonews Group
wwwwww