NGANJUK - Makan atau ngopi di warung dengan menu yang merakyat, sudah biasa. Bagaimana jadinya kalau makan siang atau ngopi dilayani seorang perempuan cantik bertubuh tinggi semampai. Yups, itu bisa anda nikmati di Warung 'Mak Yah' di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Warung sederhana dengan cat dominan warna biru itu tak pernah sepi pelanggan. Warung Mak Yah, nama yang diambil dari panggilan pemilik warung.Apalagi saat jam makan siang.

7 meja dengan kursi berkapasitas 30 orang selalu penuh pengunjung yang didominasi kaum adam. Ada yang sekadar menikmati secangkir kopi, ada pula yang makan siang bersama keluarga dan rekan kerja.

Sepintas, warung milik pasangan suami istri Didik (50) dan Mursiyah alias Mak Yah (47) ini tak beda dengan tempat makan lainnya.

Hanya saja, keberadaan gadis cantik nan seksi lah yang membuat warung ini selalu ramai. Gadis itu adalah Andita Lela Karlita (23), anak pertama dari 4 bersaudara si pemilik warung.

Nama gadis kelahiran Sumedang, Jawa Barat 1 Oktober 1993 itu menjadi populer sejak foto dirinya menjadi pelayan di warung Mak Yah viral di dunia maya.

Selain parasnya yang cantik, gadis yang akrab disapa Ita ini memang kerap nampang di salah satu televisi swasta dalam acara FTV, meski hanya sebagai pemeran pembantu.

"Saya sudah 15 bulan ini membantu ibu saya mengelola warung ini," kata dara yang biasa disapa Ita itu seperti dilansir detikcom di sela kesibukannya melayani para pelanggan, Sabtu (18/3/2017).

Wajah cantik dengan tinggi badan 165 cm dan berat badan 57 Kg memang membuat Ita sedap dipandang. Tak ayal, para pelanggan yang datang silih berganti ke warung Mak Yah itu.

Kendati mempunyai tubuh yang aduhai, tak membuat Ita bermalas-malasan.Dia terlihat cekatan meracik makanan dan minuman yang dipesan pelanggan. Tak hanya itu, dia pun rela menjadi pramu saji sekaligus kasir.

Lajang 23 tahun ini tak segan menyajikan makanan langsung kepada para pengunjung. Rutinitas itu dia lakukan sejak warung buka pukul 08.00 sampai pukul 16.00 Wib.

"Saya bantu semuanya kecuali masak dan mencuci piring dan gelas. Yang masak mama saya, sedangkan bagian cuci ada pembantu," ujarnya.

Di warung yang dikelola Ita dan ibunya ini, pengunjung bisa menikmati aneka menu makan siang. Mulai dari sayur lodeh, sup, gulai kambing, soto ayam dan daging, nasi rames, hingga aseman sapi. Tarifnya pun bervariasi, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribu per porsi.

Tak sekadar makan siang, para pelanggan juga bisa mengabadikan momen bersama Ita. Gadis berambut lurus se punggung ini tak akan pernah menolak ajakan anda untuk berswafoto.

Penasaran ingin mencoba menu makan siang bersama Ita? Silakan saja mampir ke warung Mak Yah di Desa Kuncir. Tempat makan ini berjarak sekitar 15 menit dari pusat kota Nganjuk. ***