Home > Berita > Umum

Ini Jadwal PSMS Jajal Persib Bandung

Ini Jadwal PSMS Jajal Persib Bandung
Para pemain PSMS mendapatkan instruksi pelatih saat mengelar latihan di Stadion Kebun Bunga Medan beberapa waktu lalu.
Minggu, 19 Maret 2017 23:02 WIB
Penulis: Uma

MEDAN - Persiapan ekstra terus dilakukan PSMS Medan jelang menghadapi Divisi Utama (Liga 2) yang akan digelar bulan depan. Tak tanggung, tim Ayam Kinantan akan melakukan uji coba dengan tim Liga Utama Persib Bandung.

Pertandingan dua klub legendaris nasional itu dijadwalkan akan berlangsung 26 Maret mendatang.

Laga itu pun seolah menjawab kegagalan pertemuan kedua tim di tahun 2016 lalu.

loading...
Saat itu, PSMS yang berstatus juara pada piala kemerdekaan 2015, rencananya akan beradu dengan Persib yang berhasil menjuarai Piala Presiden tahun 2016. Sayangnya, rencana laga kedua tim batal dilangsungkan dengan alasan teknis.

Ads
Kepastian lawatan Persib Bandung ke Kota Medan disampaikan pengurus PSMS Ketua bidang kompetisi dan pembinaan usia muda, Julius Raja.

"Kabar ini kita dapat langsung dari pembina PSMS Bapak Letjend Edy Rahmayadi. Untuk mepersiapkan laga penting ini nantinya pengurus akan melakukan rapat membahas terkait percetakan tiket dan persiapan yang harus dilakukan secepatnya," terang pria yang dipanggil King itu, Minggu (19/3/2017) malam.

Dalam kesempatan itu juga, King yakin laga akan dihadiri ribuan sporter dan penonton. Pasalnya ada nama Michael Essien yang saat ini telah resmi bergabung dengan Maung Bandung.

"Tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Jika Essien nanti bisa datang ke Medan, ini tentunya membuat masyarakat jadi terhibur karena kehadiran pemain bintang dunia itu," sebutnya.

Demi mempersiapkan laga yang bakal digelar itu, pihaknya pun akan melakukan persiapan ekstra.

"Karena waktunya sudah mepet, kita harus kerja keras untuk mempersiapkan segalanya, baik akomodasi, transportasi hingga masalah teknis," ujarnya sembari mengungkapkan jika pihaknya akan bekerja sama dengan pihak Makodam I/BB guna menyukseskan laga kedua tim.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Olahraga, Medan, Sumatera Utara
wwwwww