Home > Berita > Umum
Hadiri Pelantikan Rayon 04 dan 7 Pleton

H Buyung: Kader FKPPI harus Menjadi Pelopor Anti Narkoba

H Buyung: Kader FKPPI harus Menjadi Pelopor Anti Narkoba
Ketua PD II Sumut H. Buyung dan Ketua terpilih Rayon 04 Zamlika Nasution memberi santunan kepada anak yatim piatu.
Minggu, 19 Maret 2017 21:20 WIB
Penulis: Fendry Nababan
LABUHAN BATU - Saat menghadiri acara pelantikan pengurus Kecamatan Rayon 04 dan 7 Pengurus Pleton se-Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (19/3/2017), Ketua PD II FKPPI Sumut, H. Khairuddin Syah, meminta agar seluruh kader FKPPI mampu menjadi pelopor anti narkoba.

"Apabila ada kader yang sampai berurusan dengan pihak yang berwajib karena terlibat narkoba, saya nyatakan dengan tegas akan ditebas atau dikeluarkan dari struktur kepengurusan," tegas pria yang akrab disapa Haji Buyung itu.

Selain itu, dirinya juga berharap agar ke depan seluruh pengurus PC FKPPI Labuhanbatu Utara, dan Labuhanbatu Selatan secepatya menyusun kepengurusan untuk tingkat  rayon, satgas dan pletonnya.

"Saya bangga dan terharu melihat banyaknya kader yang pada saat ini dilantik sekitar 400 orang untuk se-kecamatan Panai Tengah. Izin saya titip Kader FKPPI Kecamatan Panai Tengah, (kepada) Pak Kapolsek AKP Basyir, Danramil Kapten Infantri Mahmud Tambunan, Camat Panai Tengah H. Agustiar dan seluruh kepala desa yang hadir, agar selalu memimbing mereka, dan saya juga meminta untuk seluruh kader FKPPI yang baru saja dilantik mau bekerja sama mendukung kinerja Muspika dalam menjalankan roda pemerintahan," pintanya.

Menurut Bupati Labuhan Batu itu, seluruh Kader FKPPI harus memiliki motto kemauan, iklas, dan kebersamaan jika ingin berhasil.

"Saya mau katakan bahwa Kader FKPPI kecamatan Panai Tengah adalah kader rayon terbanyak di Sumatera Utara. Perlu di catat, kader FKPPI harus mampu menjadi pelopor anti narkoba," ingatnya kembali.

Usai prosesi pelantikan, seluruh kader FKPPI dan Muspika yang hadir langsung berziarah ke makam pejuang yang tempatnya tidak jauh dari kantor Koramil 04 Panai Tengah. Selain itu, H Buyung juga memberikan santunan kepada 45 anak yatim piatu dan memberikan sumbangan kepada drum band SMP Negeri 1 Panai Tengah sebesar Rp 2 juta yang turut mengisi acara itu.

Ads
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Labuhanbatu
wwwwww