Berikut Ini Beragam Alasan Pengunjung Pilih Mampir ke Warung si Cantik Ita

Berikut Ini Beragam Alasan Pengunjung Pilih Mampir ke Warung si Cantik Ita
Ita saat melayani pelanggan warungnya di Nganjuk. (detik.com)
Minggu, 19 Maret 2017 15:43 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
NGANJUK - Keberadaan pramusaji cantik Andita Lela Karlita alias Ita (23) di warung Mak Yah, membuat tempat makan itu tak pernah sepi pembeli.Ada yang sekadar ingin mencicipi masakan warung tersebut, tak sedikit pula yang datang karena penasaran dengan kecantikan Ita.

Seperti yang dikatakan Ari Prasetyo (30), pembeli asal Kelurahan Ganongkidul, Nganjuk, Jawa Timur.

Bersama seorang temannya, dia mengaku baru pertama kali mampir untuk makan siang di warung Mak Yah yang terletak di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos itu.

Ads
"Tahunya dari media sosial, jadi penasaran ingin melihat yang punya warung. Ternyata orangnya cantik, ramah, masakannya juga enak," kata Ari saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (18/3/2017).

Sama halnya dangan Wijianto (50). Pria asal Desa Ngudikan, Kecamayan Wilangan, Nganjuk ini juga mengaku baru pertama kali makan siang di warung Mak Yah. Dia juga dibuat penasaran dengan masakan warung yang mempunyai pramusaji cantik itu.

"Katanya orang-orang warung ini nyaman dan masakannya enak. Selain itu yang punya cantik, pelayanannya baik," ujarnya.

Memang pembeli yang datang ke warung Mak Yah didominasi kaum pria. Namun, ada pula pengunjung yang datang bersama istrinya. Salah satunya Supardi (44) dan Minarni (46), pasutri asal Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk.

"Warung ini salah satu langganan saya bersama istri. Masakannya enak, terutama aseman kambing. Harganya juga terjangkau," terangnya.

Nama Ita menjadi viral di media sosial karena parasnya yang cantik menjadi pelayan warung. Sebelum membantu ibunya mengelola warung makan, gadis kelahiran Sumedang, Jawa Barat 1 Oktober 1993 ini sempat aktiv di dunia entertainment.

Meski hanya sebagai figuran, wajah cantik Ita beberapa kali nampang di acara FTV stasiun televisi swasta. ***

Sumber:detikcom
Kategori:Gonews Group
wwwwww