Bawa Kabur Sepeda Motor Orang, Silalahi Meringkuk di Penjara

Bawa Kabur Sepeda Motor Orang, Silalahi Meringkuk di Penjara
Seventen Agustinus Silalahi ditangkap polisi
Minggu, 19 Maret 2017 12:30 WIB

SIANTAR|Berniat baik kepada Seventen Agustinus Silalahi (22) yang meminta tolong agar diantarkan kerumah pacarnya, ternyata membawa petaka bagi Viktor Lase (26) tinggal di Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Sepeda motor Honda NF bernopol BK 3909 WL milik Viktor malah dibawa kabur sama Seventen saat berhenti ditinggal buang air kecil di seputaran terminal Tanjung Pinggir.

Tapi akibat ulahnya Seventen tercatat tinggal di Jalan Parapat, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marihat ini, justru membawanya ke dalam sel penjara.Jumat (17/3) sekira pukul 17.00 WIB, Seventen dibekuk dari rumah temannya di Jalan Patimura, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Awalnya Sabtu (11/3) lalu, Viktor sedang bermain bilyard dengan temannya Aldini (16) yang berada dilokasi Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Ads
Persis sekira pukul 22.00 WIB, pelaku Seventen yang juga ketepatan bermain bilyard dilokasi, datang menjumpai Viktor, lalu meminta tolong agar diantarkan ke rumah pacarnya yang tinggal di Jalan Rakutta Sembiring.

Namanya Seventen sudah lama dikenalnya dan sering sama bermain bilyard, Viktor dengan menaiki keretanya langsung pergi membonceng Seventen yang minta tolong diantarkan kerumah pacarnya.

Rupanya itu hanya akal bulus Seventen saja yang sejak dari semula mempunyai niat jahat. Seventen tidak jadi kerumah pacarnya, dan malahan mengajak Viktor keliling di seputaran terminal Tanjung Pinggir.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Hukrim, Gonews Group, Pematangsiantar, Sumatera Utara
wwwwww