Home > Berita > Umum

Satlantas Polrestabes Medan Kampanyekan Keselamatan berlalulintas Bagi Masyarakat Kota Medan

Satlantas Polrestabes Medan Kampanyekan Keselamatan berlalulintas Bagi Masyarakat Kota Medan
Sosialisai Operasi Toba Simpatik 2017 yang dilakukan di Markas Batalyon Armed ini dihadiri Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut Kombes Pol. R Heru Prakoso
Sabtu, 18 Maret 2017 07:01 WIB
Penulis: RLS

MEDAN - Satlantas Polrestabes Medan terus mengkampanyekan keselamatan berlalulintas bagi masyarakat kota Medan. Kali ini prajurit Batalyon Armed mendapat tamu kehormatan dari petugas kepolisian Satlantas Polrestabes Medan, Jumat (17/3/2017).

Kegiatan sosialisai Operasi Toba Simpatik 2017 yang dilakukan di Markas Batalyon Armed ini dihadiri Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut Kombes Pol. R Heru Prakoso didampingi oleh Kasat lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman serta mewakili Danyon Armed, Prajurit Armet dan ibu ibu persit kurang lebih 200 orang.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polrestabes Medan mengatakan sebagai penegak hukum, TNI juga dapat menerapkan ketertiban dan keselamatan berlalulintas kepada rekan dan sanak saudara.

“Ketertiban berlalulintas harus dapat dimulai dari diri kita sendiri dengan mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas yang berlaku, melengkapi segala administrasi berupa SIM dan STNK serta membayar pajak tepat waktu,” kata AKBP Indra Warman.

Ads
Selain melakukan sosialisasi, Satlantas Polrestabes Medan menyerahkan secara simbolis helm kepada prajurit armet sebagai bentuk kegiatan sosialisasi keselamatan berlalulintas dalam rangka Operasi Simpatik Toba 2017.

wwwwww