SERDANG BEDAGAI – Dalam rangka mewujudkan tertib lalulintas, Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengajak elemen masyarakat dan OKP mendukung pelaksanaan operasi Simpatik Toba 2017.

Hal itu dikatakan AKP M Sirait Kasat Binmas Polres Sergai dalam rangka melakukan ramah tamah dengan MPC Komando Inti Pemuda Pancasila(Koti-PP) Sergai di Dusun 9, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sabtu (18/3) sekira jam 13.00 wib.

“Mari kita dukung operasi Simpatik Toba 2017 dengan melakukan tertib berlalulintas,” bilangnya dihadapan belasan pengurus DPC Koti-PP Sergai.

Menurut AKP M Sirait, sosialisasi dilakukan Polres Sergai dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Simpatik Toba 2017 untuk memberikan pemahaman masyarakat Sergai terhadap pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas.

“Gunakan helm dan melengkapi surat-surat, hal itu guna menjaga keselamatan dijalan,” paparnya.

Sementara itu Gobel selaku Ketua MPC Koti-PP Sergai mengatakan, kesiapan Koti Sergai dalam mendukung operasi Simpatik Toba 2017 sedang digelar Polres Sergai.

“Kami siap mendukung, apabila ada anggota Koti tidak melengkapi kenderaannya, maka polisi berhak melakukan tindakan,” terangnya.