Gaji Belum Keluar, Ratusan Honorer Sambangi Kantor PD Pasar Siantar

Gaji Belum Keluar, Ratusan Honorer Sambangi Kantor PD Pasar Siantar
Para pegawai PD Pasar saat bertemu dengan dirut bagian keuangan PD pasar Siantar
Sabtu, 18 Maret 2017 16:06 WIB

SIANTAR - Merasa janji dirut PD Pasar tak tepat janji, ratusan honorer PD pasar Kota Siantar mendatangi kantor PD Pasar yang terletak di Gedung II Lantai tiga pajak horas, Siantar. Kedatang mereka, untuk menanyakan terkait gaji mereka yang tidak kunjung keluar.

"Sabar kayak mana buk, anak binik, kami tidak bisa bersabar lagi," ucap seorang honorer PD pasar kepada kekeuangan PD Pasar Siantar B Tampubolon.

Mendapat pertanyaan tersebut, Direktur keuangan langsung menyerocos dan mengatakan akan memindahkan honorer yang bertanya tersebut kebagian keuangan. "Nanti bapak, saya tarik ke keuangan, biar tahu keadaan keuangan PD pasar ini," ucapnya.

Ia juga menyesal, kenapa mesti harus beramai-ramai medantangi ruanganya. Ia juga meminta, para tenaga honorer PD pasar untuk datangi apel setiap pagi. "Makanya sering datang Apel, biar tahu keadaan keuangan kita. Jangan saperti ini," ucapnya sambil meminta para honorer tersebut sabar dan akan menanyakannya lagi senin (20/3) nanti.

Ads
Setelah mendapat keterangan dirut keuangan tersebut, para pedagang bubar. Para pegawai tersebut, akan tetap mendatangi PD pasar untuk mempertanyakan hal tersebut pada Senin nanti.

Editor:Wewen
Sumber:Tribun
Kategori:Pemerintahan, Gonews Group, Pematangsiantar, Sumatera Utara
wwwwww