Home > Berita > Umum

Wabup Buka Pelaksanaan Ujian Tertulis Lelang Jabatan

Wabup Buka Pelaksanaan Ujian Tertulis Lelang Jabatan
Ilustrasi
Kamis, 16 Maret 2017 21:28 WIB

KOTA PINANG - Wakil Bupati Kabupaten Labusel, Kholil Jufri Harahap membuka pelaksanaan ujian tertulis seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati di Desa Sosopan, Kotapinang.

Kabag Humas dan Protokol Kab. Labusel M Irsan di Kotapinang, mengatakan kegiatan yang dihadiri Sekdakab Zulkifli, Kepala BKD Lamsaniah Pohan, dan undangan lainnya itu, Kholil mengharapkan agar para ASN yang turut pada seleksi tersebut benar-benar serius.

Menurutnya, seleksi dilakukan untuk menghasilkan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang benar-benar kompeten dan menguasai tugas pokok dan fungsi masing-masing. "Seluruh ASN agar bersaing secara sehat," kata M Irsan, Kamis (16/3/2017).

Pengamatan wartawan, pelaksanaan ujian tertulis tersebut diikuti sebanyak 52 ASN. Mereka bersaing untuk mengisi 13 posisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang dilelangkan.

Ads
Beberapa ASN yang tampak mengikuti seleksi diantaranya Zulkarnain Siregar, Syahrul Tanjung, Nurdin Siregar, Batara Rival Harahap, dan Ali Hotman Hasibuan. Sedangkan jabatan yang dilelangkan yakni, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Inspektur.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PPAPP-KB, Kepala Dinas Hanpang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PM-PPTSA, Kepala Dinas Pora, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Kepala Bappeda.

Dari 14 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilelangkan, satu jabatan tidak ada pelamar, yakni Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi. Setelah mengikuti ujian tertulis, peserta akan mengikuti wawancara," kata Kabag Humas-Protokol Setdakab Labusel, M. Irsan.

Editor:Fatih
Sumber:antarasumut.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Labuhanbatu Selatan
wwwwww