Edan ! Kakek Bejat Ini Cabuli Bocah di Kandang Ayam

Edan ! Kakek Bejat Ini Cabuli Bocah di Kandang Ayam
Ilustrasi
Kamis, 16 Maret 2017 08:09 WIB

LABUSEL - Tua-tua keladi semakin tua semakin menjadi seperti cocok predikat ini diberikan Amirudin Legers alias Flores (62) warga desa bukit tujuh kec Torgamba, Labusel diserahkan keluarga korban cabul ke pihak ke Polres Labuhanbatu.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa penyerahan itu atas perbuatannya diduga telah melakukan pencabulan terhadap, Melati (6) putri pertama dari pasangan dan Mas'udi (29) dan Nur Ainun Siregar (28).

Kepada wartawan, Ibu korban menceritakan peristiwa memilukan itu berawal dari sikap murung Putri nya serta pengakuan putrinya yang mengeluh sakit di bagian Mr.v nya pada saat ditanyai.

"Jadi awalnya malam itu, Minggu (12/03/2017), saat pulang kerumah anak ini murung, karena tidak seperti biasa aku mencoba menanyai nya, setelah kami tanyai dia ngaku bahwa dia mengalami sakit di bagian selangkangannya," kata ibunya.

Ads
Bagaikan disambar petir, ibu korban lantas mencecar pertanyaan terhadap korban, dan akhirnya mengaku sudah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh Amir yang merupakan tetangga korban, begitu dengar pengakuan anak ini, seisi kampung pun menjadi heboh, sehingga pelaku sempat lari dan bersembunyi kerumah sanak familinya.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Hukrim, Gonews Group, Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara
wwwwww