Terkait 3 PNS Terlibat Narkoba, Ini Kata Walikota Binjai

Terkait 3 PNS Terlibat Narkoba, Ini Kata Walikota Binjai
Walikota Binjai, H.M Idaham, SH, MSi
Rabu, 15 Maret 2017 08:01 WIB

BINJAI-Beberapa belakangan terakhir ini sedikitnya tiga oknum PNS Kota Binjai diamankan karena terlibat narkoba.

Padahal sebelumnya, Walikota Binjai, H.M Idaham SH, MSi menegaskan agar para PNS yang masih mengkonsumsi narkoba segera melapor ke Kesbangpollinmas agar direhab.

Tak hanya itu, Idaham menegaskan akan memecat PNS yang tertangkap kasus narkoba sebelum oknum bersangkutan melapor ke Kesbangpollinmas.

Terkait penangkapan tiga oknum PNS baru-baru ini, Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi saat dikonfirmasi seakan masih memberi kesempatan bagi tiga oknum PNS tersebut.

Ads
"Sudah berapa PNS yang saya pecat karena terlibat narkoba. Jadi untuk kasus yang baru ini, akan kita lihat dulu proses hukumnya," kata Idaham, Selasa (14/3/2017).

Idaham mengakui, saat ini sudah banyak PNS di jajarannya yang menyerah. "Tapi tak mungkin saya kasi tahu sama kalian. Yang jelas sudah banyak yang menyerah," sebut Idaham.

Idaham menegaskan, saat ini ia sudah memerintahkan stafnya untuk memasang plang kawasan bebas narkoba di areal kantor kota.

"Plang itu sudah saya suruh pasang. Itu artinya, kawasan kantor kota ini bebes narkoba. Jika sewaktu-waktu BNN dan Polres Binjai turun melakukan tes urine, semua PNS harus ikut tanpa kecuali para pengunjung yang ada di wilayah kantor kota ini," tegasnya.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Pemerintahan, Gonews Group, Binjai, Sumatera Utara
wwwwww