Sedang Bawa Jenazah, Ambulans Melawan Arus Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas di Tempat

Sedang Bawa Jenazah, Ambulans Melawan Arus Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas di Tempat
ilustrasi
Rabu, 15 Maret 2017 13:34 WIB

BOGOR - Kecelakaan terjadi di ruas jalan simpang Tapos-Ratna, Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Maret siang.  

Seorang pengendara sepeda motor Bajaj Pulsar bernomor polisi F 4466 VY tewas, setelah tertabrak mobil ambulans yang sedang membawa jenazah.

Korban diketahui bernama Husaedin, warga Kampung Pondok Menteng, RT 02 RW 03, Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kejadian ini bermula saat mobil ambulans yang mengangkut jenazah dan dikemudikan RR, meluncur dari Tapos menuju Simpang Ratna. Seperti biasa, rotator dan sirine pun dinyalakan.

Ads
Karena saat itu kondisi arus lalu lintas padat, sopir ambulans berumur 24 tahun itu kemudian menggunakan lajur berlawanan. Dalam waktu bersamaan, meluncur sepeda motor hingga terjadi kecelakaan.

"Kedua pengemudi tidak bisa menghindar karena jalan sempit. Akhirnya tabrakan," ujar Kepala Unit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin, Bogor, Jawa Barat, Selasa 14 Maret 2017.

Pengendara sepeda motor tewas berumur 34 tahun itu langsung meninggal di lokasi kejadian, akibat mengalami luka berat. Jenazah Husaedin langsung dibawa ke RSUD Ciawi.

Sementara, sopir ambulans RSUD Ciawi itu langsung menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polsek Ciawi. "Pengemudi mobil ambulans sudah diamankan dan sedang diperiksa," ujar Asep.(lpc)

Editor:Arie RF
Sumber:liputan6.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww