Karena Sering Diejek, Laki-laki Ini Celurit Leher Sepupunya Hingga Tewas

Karena Sering Diejek, Laki-laki Ini Celurit Leher Sepupunya Hingga Tewas
Ilustrasi
Rabu, 15 Maret 2017 11:36 WIB

HUMBAHAS - Kasus pembunuhan kembali terjadi di Humbang Hasundutan. Kali ini motifnya diduga karena dendam akibat sering diejek plus dengan bisikan gaib. Korban diketahui bernama Abner Berman Parluhutan Sihite (34), warga Dusun Pangasean, Desa Sileang, Kec Dolok Sanggul, Humbahas.

Ia tewas ditangan sepupunya sendiri, Dimson Eprianto Sihite (32), di daerah perladangan, Simpang Pangasean, Desa Sileang, Kec Dolok Sanggul, tak begitu jauh dari pemukiman korban dan pelaku.

Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Nicholas Lilipaly mengatakan, pelaku menghabisi nyawa korban menggunakan sebilah celurit. Sebelum kejadian, korban dan pelaku masih sempat berbincang-bincang dengan sedikit perdebatan di ladang mereka yang memang berbatasan. Saat itu, pelaku sedang melihat korban bekerja seorang diri di ladangnya. Pelaku lalu pergi ke rumahnya dan mengambil sebilah celurit.

Selanjutnya pelaku kembali menemui korban. Saat itu, pelaku bahkan masih sempat menawarkan rokoknya kepada korban. Saat korban sedang asyik menghisap rokok pemberian pelaku, di tengah perbincangannya, pelaku lalu bergerak ke arah belakang korban, dan langsung mengarahkan celurit itu ke leher korban dan kemudian menariknya.

Ads
Saat itu juga leher korban langsung terluka akibat sayatan celurit pelaku. Korban lalu terjatuh dan pelaku kembali menghujani bagian wajah korban menggunakan celuritnya. Saat itu korban masih sempat berupaya mengelak menggunakan tangannya, hingga terdapat beberapa lula robek dibagian lengan korban.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Hukrim, Gonews Group, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara
wwwwww