Home > Berita > Umum

Geger, Warga Angkola Temukan Korban Mutilasi dari Dua Karung Goni

Geger, Warga Angkola Temukan Korban Mutilasi dari Dua Karung Goni
Petugas Polsek Batangtoru, camat dan disaksikan warga saat melakukan olah TKP di Desa Aek Sambaon, Angkola Sangkunur, Tapsel, Rabu (15/3/2017).
Rabu, 15 Maret 2017 22:12 WIB
Penulis: Reza
TAPANULI SELATAN - Warga di Kecamatan Angkola Sangkunur Tapsel digegerkan dengan penemuan dua karung goni. Setelah diperiksa, dua karung goni yang sengaja diletakkan di pinggir jalan lintas Angkola Sangkunur- Danau Siais itu, berisi dua potong kaki dan satu goni berisi potongan tubuh mayat berjenis kelamin pria, Rabu (15/3/2017).Kapolsek Batangtoru, AKP Asmon Bufitra mengatakan, pihaknya mendapat informasi tentang penemuan mayat di jalan lintas Angkola Sangkunur-Danau Siais, Desa Aek Sambaon, Kelurahan Simataniari, Angkola Sangkunur, Tapsel. Sampai di lokasi yang sudah dikerumuni warga, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadia Perkara (TKP). Sampai saat ini pihaknya belum mengetahui identitasnya pria yang dibungkus dalam dua karung goni.

"Kondisi mayat saat ditemukan dibungkus dalam dua karung goni. Satu bungkus berisi dua potong kaki milik korban dan satu bungkus berisi bagian tubuh yang masih dilengkapi bagian tangan dan anggota tubuh lainnya," jelas Asmon.

Lokasi penemuan, kata mantan Kapolsek Barumun Tengah, berada di pinggir jalan lintas yang banyak dilalui warga. Dan sedikit jauh dari pemukiman warga.

Ads
"Untuk lokasi penemuan pas dipinggir jalan dekat parit dan beram jalan. Selain goni, juga ditutupi papan," tukasnya.

Setelah melakukan olah TKP, bersama petugas puskesmas Angkola Sangkunur, mereka pun akhirnya memboyong potongan mayat ke RSUD di Kota Padangsidimpuan.

"Identitasnya belum diketahui, untuk jenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur 30 sampai 35 tahun," ujarnya.

Saat berada di kamar mayat RSUD Padangsidimpuan, terlihat kondisi mayat dipenuhi darah yang sudah mengering. Bau amis mayat pun sangat terasa menyengat. Saat dilakukan visum oleh petugas rumah sakit, bagian tubuh jenazah juga tampak dipenuhi luka tusuk. Kedua belah kaki yang diduga milik mayat terpisah dari bagian tubuh. Bekas potongan pun terlihat jelas pas di pangkal paha kanan dan kiri mayat.

"Kita masih lakukan visum, selain dimutilasi ada juga luka bekas tikaman benda tajam di bagian tubuh korban. Kondisinya sangat menggenaskan, di bagian leher juga ada bekas gorokan dan bagian kepala nyaris putus," tukas petugas rumah sakit, Asmon.
wwwwww