Diduga Tabung Gas Meledak, Satu Rumah Ludes Terbakar Dilahap Sijago Merah

Diduga Tabung Gas Meledak, Satu Rumah Ludes Terbakar Dilahap Sijago Merah
Satu unit di Jalan Saudara ludes terbakar
Rabu, 15 Maret 2017 10:06 WIB

MEDAN - Sekira pukul 06.40 wib tadi pagi satu rumah yang berada di Jalan Saudara, Gang Sahata, Kecamatan Medan Kota ludes terbakar, Rabu (15/3). Berdasarkan informasi rumah tersebut informasinya milik seorang warga bernama Bilson Saragih (62).

Menurut keterangan warga, kejadian itu berlangsung secara tiba-tiba yang langsung membakar bagian belakang rumah korban. Awal api diduga berasal dari tabung gas pemilik rumah.

"Kejadiannya secara tiba-tiba. Mungkin terbakar karena tabung gas yang meledak," ujar salah satu warga di lokasi.

Melihat rumah itu terbakar, warga yang di lokasi pun mendadak heboh. Mereka mencoba membantu korban untuk memadamkan api serta mengamankan barang-barang milik korban.

Ads
Tidak berapa lama setelah kejadian, petugas pemadam kebakaran Pemko Medan pun langsung datang ke lokasi. Begitu juga dengan pihak kepolisian dari Polsek Medan Kota. Dan sekitar pukul 07:00 WIB pagi, kobaran api pun berhasil dipadamkan.

Pantauan di lokasi, pihak kepolisian sudah memasang garis polisi mengelilingi rumah yang terbakar. Dan sampai saat ini belum ada konfirmasi dari petugas mengena kerugian korban pasca kebakaran tersebut.

Editor:Wewen
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww