Mayat Buruh Bangunan 'Gosong' Tersengat Listrik di Atas Rumah

Mayat Buruh Bangunan Gosong Tersengat Listrik di Atas Rumah
Ilustrasi
Selasa, 14 Maret 2017 11:17 WIB

SIBLOGA - Buruh Bangunan Paian Simorangkir (65) warga lingkungan 1. Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan tewas tergeletak di genteng diakibatkan tersengat arus listrik saat memperbaiki Genteng salah satu rumah warga di Gang Merak sekitar.

M Sikumbang (70) Saksi mata yang juga rekan kerja korban mengatakan. Disaat mereka memperbaiki genteng itu dibawah guyuran hujan deras dan dia sempat menegur korban agar tidak melanjutkan pemasangan genteng tersebut namun korban tetap bersikeras agar melanjutkan kerjanya karena tanggung,

"Saya sudah menyuruh korban untuk turun dari atas karena cuaca sudah tidak mendukung. Tapi dia tetap bersikeras tidak mau turun dan harus menyelesaikan pekerjaannya itu karena korban mau kemedan malam ini disaat memasang genteng korban menyegol kabel yang terkelupas dan langsung tersengat arus listrik," ujarnya kepada wartawan.

Lanjut Sikumbang. Namun ia terkejut mendengar suara korban yang saat itu menjerit memintah tolong mendengar jeritan itu ia kemudia naik keatas atap dan melihat korban sudah posisi terletak,

Ads
"Dia sempat minta tolong, Saya sempat menarik celana korban. namun pas saya menarik celananya saya sempat terkontak kemudian warga bersorak dan menyuruh saya turun dari atas, kemudian warga mematikan sekring dan mengevakuasi korban lalu dilarikan ke Rumah sakit naas saat di perjalanan korban sudah tidak bernyawa lagi," ucapnya.

Pantauan kondisi jenazah korban menghitam alias gosong dan ditangan korban mengalami terkelupas. Jenazah Korban kini disemayamkan dirumah duka, terlihat banyak warga dan sanak family silih berganti berdatangan untuk melayat.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Tapanuli Tengah, Gonews Group, Peristiwa
wwwwww