Disdik Labuhanbatu Pindahkan Berkas Pegawai Hingga Larut Malam, Ada Apa Ya?

Disdik Labuhanbatu Pindahkan Berkas Pegawai Hingga Larut Malam, Ada Apa Ya?
Kabid Paud Dikmas sedang diruangannya sedang diwawancarai wartawan.
Selasa, 14 Maret 2017 14:33 WIB
Penulis: Fendry Nababan

LABUHANBATU-Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, berbenah seluruh dokumen di seluruh ruangan kantornya.

Pantauan gosumut, dilokasi Senin (13/3) sekira pukul 23:50 WIB, beberapa staf sedang sibuk melakukan pemindahaan beberapa berkas dari ruangan kepegawaian, ruangan Paud, dan ruangan lainya yang ada di kantor dan kumpulkan di becak motor.

Tidak ada keterangan yang pasti terkait pemindahan beberapa berkas itu, dan akan di pindahkan kemana.

"Pegawai yang sedang bertugas kepada warttawan menyatakan ini adalah kegiatan bersih bersih berkas yang selama ini sudah lama, dan tencananya akan dipindahkan keruangan gudang," katanya.

Ads
Selama kehiatan berlangsung, tidak tampak kepala dinas pendidikan Sarimpunan Ritonga, hanya tampak beberapa pegawai termasuk serketaris dinas pendidikan.

"Kabid Paud Dikmas, Ibu Eko, saat ditemui wartawan di ruanganya, menyayakan kegiatan malam ini adalah menyelesaikan profosal kepusat untuk diselesaikan dalam minggu ini, tidak ada keterkaitan dengan adanya penganggkatan pegawai guru dan kepala sekolah.

"kegiatan malam ini adalah kehiatan janji saya ke kantor pusat,"

Kepala dinas pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Sarimpunan Ritonga, ketika di tanyakan terkait adanya pemindahan berkas dari beberapa ruangan di dinas pendidikan sampai dini hari. Belum bersedia memberikan keteranggan sampai berita ini diterbitkan.

wwwwww