Home > Berita > Umum

Terlibat Perampokan, Warga Helvetia Ditembak Polisi

Terlibat Perampokan, Warga Helvetia Ditembak Polisi
Ilustrasi
Senin, 13 Maret 2017 19:42 WIB
MEDAN - Petugas Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Medan Timur, menangkap seorang tersangka yang terlibat kasus perampokan.Bukan hanya ditangkap, petugas Reskrim Polsek Medan Timur juga, menghadiahi tersangka yang diketahui bernama, Mahyudanil Nasution alias Boby (40) warga Jalan Kapten Muslim, Gang Pembangunan No. 11, Kecamatan Medan Helvetia, dengan timah panas.

Penangkapan bermula saat polisi bergerak dari Polsek Menuju ke kawasan rumah tersangka. Petugas mendapat perintah penangkapan terhadap tersangka, berdasarkan laporan salah seorang korban dengan bukti LP/07/I/2017/Restabes Medan/Sek. Medan Timur tanggal 04 Januari 2017.

Kala itu, pelaku beraksi di Jalan Prof. HM Yamin, No.12, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Ads
Seorang perempuan yang mengaku istri tersangka, Minggu 12 Maret 2017 langsung mendatangi Polsek Medan Timur, guna melihat keberadaan suaminya. Dia mengakui suaminya, Mahyudanil Nasution alias Boby, ditangkap di kawasan tempat tinggalnya disekitar Jalan Badur Medan.

"Mau lihat suami saya. Dia ditangkap dan ditembak tadi malam karena kasus perampokan," ucap, wanita yang mengenakan baju kaos warna Biru ini kepada wartawan, Senin (13/2/2017).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin mengatakan akan memaparkan kasus yang berhasil diungkap tersebut.

"Benar, tersangka bernama, Mahyudanil Nasution alias Boby. Sesuai perintah Kapolsek, datanya dan fotonya akan kita berikan," sebut Iptu Ainul Yaqin.
Editor:Fatih
Sumber:Okezone.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww