Nekat... Tak Terima Motornya Dibawa Polisi, Pria Ini Bergelantungan di Mobil Derek

Nekat... Tak Terima Motornya Dibawa Polisi, Pria Ini Bergelantungan di Mobil Derek
Seorang pria di India nekat menduduki motornya yang digantung di truk derek. (Cover Asia Press/okezone)
Senin, 13 Maret 2017 13:07 WIB

NEW DELHI - Lantaran tidak terima ditilang petugas karena melanggar aturan lalu lintas, seorang pria di India nekat duduk di sepeda motor yang digantungkan di kaitan mobil derek. 

Motor itu dibawa polisi karena sang pengendara, Norman (30), menolak membayar denda tilang sebesar 300 rupe atau sekira Rp60 ribu.

Peristiwa itu direkam menggunakan kamera video telefon genggam oleh pengguna jalan lain. Norman mengorbankan jiwanya dengan duduk di motor yang tergantung di rantai kaitan truk derek.

Berdasarkan laporan media lokal, Norman ditilang pada Selasa 7 Maret 2017 lantara parkir di zona terlarang di Bada Chauraha, Kota Kanpur.

Ads
Karena menolak membayar denda tilang, polisi mengangkat motornya. Namun ia tetap tidak terima motornya dibawa karena itu menaikinya.

Video yang diunggah ke media sosial itu menjadi viral sehingga memancing reaksi keras netizen terhadap kepolisian Kanpur.

"Pria ini memarkir motornya di area ‘No Parking Zone’ jadi kami menilangnya, tapi dia melawan. Jadi saat kami membawa motornya, ia menaiki truk dan duduk di atasnya," jelas petugas kepolisian lalu lintas Kanpur, Sarvanand Yadav.
Norman turun dari motornya setelah mobil derek tiba di penampungan kendaraan.

Akhirnya, polisi tidak jadi mengenakan denda, melainkan hanya memberikan surat teguran. Namun motor Norman tetap ditahan selama dua hari.(okz)

Editor:Arie RF
Sumber:okezone.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww