"National Breakfast Day", McDonald's Bagi-bagi Sarapan Gratis di Seluruh Indonesia

National Breakfast Day, McDonalds Bagi-bagi Sarapan Gratis di Seluruh Indonesia
Istimewa.
Senin, 13 Maret 2017 22:43 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Sarapan merupakan bagian terpenting untuk memulai aktivitas seharian. Selain penting bagi tubuh, sarapan juga bisa membuat suasana hati jadi lebih baik untuk menghadapi hari yang penuh tantangan.Mengingat betapa pentingnya sarapan, McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan National Breakfast Day’ yang kelima kalinya pada Senin (13/3/2017).

Melalui kegiatan tahunan yang telah berlangsung sejak 2013 ini, resto siap saji ini membagikan lebih dari 156.000 Chicken Muffin melalui restoran McDonald’s di seluruh Indonesia secara serentak.

Chicken muffin merupakan menu yang paling digemari konsumen. Menu ini terdiri dari setangkup English Muffin hangat dilapisi saus mayonais dengan daging ayam olahan yang digoreng sempurna.

Ads
Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan, Chicken Muffin sebagai menu sarapan memiliki kandungan gizi yang cukup bagi asupan makanan di pagi hari.

Satu porsi Chicken Muffin memenuhi kebutuhan gizi yang cukup, terkandung dari bahan-bahan berkualitas untuk memulai aktivitas yang dinamis.

"Sarapan yang sehat dan lezat tentu akan memberikan kebaikan bagi tubuh. Untuk itu kami membagikan Chicken Muffin kepada Masyarakat dalam National Breakfast Day kali ini, untuk mengingatkan pentingnya sarapan untuk mengawali hari," jelasnya.

Pembagian sarapan gratis kepada masyarakat dimulai serentak di seluruh Indonesia pada pukul 06.30 hingga pukul 11.00 waktu setempat, selama persediaan masih ada.

Setiap restoran McDonald’s membagikan 1000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve. National Breakfast Day di Indonesia tahun ini diikuti oleh 156 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia.

Selain membagikan gratis ke konsumen, Chicken Muffin juga diberikan secara gratis ke berbagai lokasi pelayanan publik sebagai tanda terima kasih kepada orang-orang yang bekerja di pelayanan publik seperti polisi, pemadam kebakaran, pekerja medis dan non medis di rumah sakit, serta petugas kebersihan di sekitar lingkungan McDonald’s. (**/dnl/rls)

Kategori:Gonews Group
wwwwww