Diganggu Hantu, Presiden Brasil Terpaksa Pindah dari Istana Negara

Diganggu Hantu, Presiden Brasil Terpaksa Pindah dari Istana Negara
Michel Temer
Senin, 13 Maret 2017 13:36 WIB

BRASILIA - Pejabat Presiden Sementara Brasil Michel Temer dilaporkan terpaksa pindah dari kediaman resminya karena disatroni “hantu”. 

Kepada media Brasil, Temer mengatakan, dia dan keluarganya pindah telah meninggalkan Istana Alvorada karena merasa tempat itu menyeramkan.

“Saya merasa sesuatu yang aneh di sana. Saya tidak dapat tidur dengan tenang pada malam pertama. Energi di sana tidak bagus,” kata Temer kepada majalah Veja.

Dia mengatakan, istrinya, Marcella juga merasakan hal yang sama seperti yang dia alami. Hanya anaknya, Michelzinho yang tampaknya menyukai tempat itu.

Ads
“Marcella merasakan hal yang sama. Hanya Michelzinho, yang berlarian dari ujung ke ujung yang menyukainya,” tambahnya sebagaimana dilansir dari Independent, Senin (13/3/2017).

Sambil bergurau, Temer mengatakan bahwa mereka mulai bertanya-tanya apakah ada hantu di Istana yang selesai dibangun pada 1958 itu.

Karena itulah Temer dan keluarganya pindah kembali ke Istana Jaburu yang merupakan kediaman Wakil Presiden Brasil. Istana itu pernah ditempati Temer saat dia terpilih menjadi wakil dari Presiden Dilma Roussef pada 2011.

Pria kelahiran Sao Paulo itu naik menjadi Presiden Brasil setelah pendahulunya Dilma Roussef dimakzulkan oleh Senat Brasil pada Agustus 2016.

Perempuan pertama yang menjadi pemimpin Negeri Samba itu dilengserkan atas tuduhan pelanggaran undang-undang anggaran.

Temer sendiri menghadapi tuduhan terkait sumbangan ilegal yang diduga dia terima saat dia dan Roussef maju kembali dalam pemilihan 2014.(okz)

Editor:Arie RF
Sumber:okezone.com
Kategori:Gonews Group
wwwwww