Home > Berita > Umum

Waspada ! Permen Dot Terindikasi Mengandung Narkoba

Waspada ! Permen Dot Terindikasi Mengandung Narkoba
Minggu, 12 Maret 2017 08:05 WIB

ASAHAN - Belum diketahui dengan pasti apakah permen dot yang beredar di masyarakat mengandung narkoba, namun perlu di waspadai jika secepatnya melaporkan ke pihak terkait.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Asahan Drs Tuangkus Harianja ketika dikonfirmasi M24.CO diruang kerjanya, soal permen dot yang diduga mengandung narkoba hingga hari ini pihaknya belum bisa memastikan dan diminta kepada masyarakat untuk mewaspadai dan jika menemukan potensinya agar segera melaporkab ke instansi terkait, himbaunya.

Berkaitan dengan itu, pihaknya akan segera turun ke lapangan guna mengecek secara langsung keberadaan barang yang dimaksud guna mendeteksi sejak dini.

"Kami segera turun kelapangan untuk mengecek permen dot yang diduga mengandung narkoba dan bukan tidak mungkin sebab pelaku penyalagunaan narkotika sudah gila-gilaan meracuni generasi muda kita," ujarnya.

Ads
Indra Lubis salah seorang warga mengatakan jika benar permen dot berpotensi mengandung narkoba secepatnya pihak terkait bergerak ke lapangan sebab di sejumlah grosir di kota Kisaran didapati menjual permen dot.

"Cepat turun ke lapangan sebelum jatuh korban, mereka yang berwenang dalam persoalan ini," pintanya.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
wwwwww