Terkait Lift Plaza Medan Fair Ambles, Ini Klarifikasi Lenny Yun

Terkait Lift Plaza Medan Fair Ambles, Ini Klarifikasi Lenny Yun
Lift Medan Fair yang sudah diberi tanda rusak.
Minggu, 12 Maret 2017 09:08 WIB

MEDAN - Lenny Yun, Marcommm Manager Medan Fair membenarkan bahwa terjadi insiden anjloknya satu unit lift Plaza Medan Fair, Sabtu (11/3/2017).

"Kejadian lift ambles yang terjadi pada pukul 13.39, dimana posisi lift dari lantai basement menuju lantai satu tiba-tiba turun ke lantai basement," ujarnya melalui sambungan telepon.

Atas kejadian ini menurut Lenny tidak mengakibatkan kerusakan atau pengunjung terluka walaupun sebelumnya, pengunjung yang berada dalam lift sempat panik.

"Atas nama manajemen Plaza Medan Fair kami mohon maaf kepada seluruh pengunjung Plaza Medan Fair karena telah merasakan ketidaknyamanan," ujarnya.

Ads
Menurutnya mereka akan melakukan berbagai upaya sehingga tidak terjadi hal serupa.

"Selama ini kami telah menunjuk PT Panca sebagai vendor untuk melakukan Service & Maintenance Lift Plaza Medan Fair dan perawatan lift di Plaza Medan Fair secara berkala dilakukan mereka sesuai jadwal," ujarnya.

"Kami sangat menyayangkan alarm lift tidak berbunyi, sehingga karena hal ini kami sedang melakukan investigasi terhadap PT. Panca selaku vendor Service & Maintenance Lift Plaza Medan Fair," tambah Lenny.

Editor:Wewen
Sumber:tribun
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Peristiwa
wwwwww