Home > Berita > Umum

Ikuti Jejak Bapaknya, Siswa SMA Pengedar Sabu Diciduk Polisi

Ikuti Jejak Bapaknya, Siswa SMA Pengedar Sabu Diciduk Polisi
Ilustrasi
Minggu, 12 Maret 2017 18:29 WIB

SIANTAR - Fakta miris tentang peredaran narkoba kembali terkuak. Di Siantar, seorang pelajar SMA berinisial JAS (17) ditangkap bersama rekannya Amri Adi (22) karena edarkan sabu.

Tak tanggung-tanggung, dari kedua pengedar ini, polisi menyita 113 paket sabu seberat 21.20 gram.

JAS adalah warga Jalan Ade Irma Suryani Gang Surapati, Kelurahan Martoba, Siantar Utara dan diketahui masih bersekolah di salah satu SMA swasta di Pematangsiantar. Sedangkan rekannya Amri merupakan warga Jalan Nagur Gang Inpres, Kelurahan Martoba.

Kepada METRO SIANTAR, Sabtu (11/3/2017), Kasat Narkoba AKP Mulyadi menjelaskan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang menyatakan di lokasi kerap terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Ads
“Dari informasi itu, kita langsung lakukan pengintaian terhadap keduanya. Selanjutnya JAS dan Amri kita temukan di dalam rumah bandarnya,” beber Mulyadi.

Setelah menangkap kedua tersangka, Mulyadi melanjutkan, pihaknya kemudian melakukan penggeledahan. “Saat digeledah itulah kita temukan sabu-sabu di dalam kamar, tepatnya di bawah kasur,” ungkapnya.

Sabu-sabu yang ditemukan sebanyak 113 paket kecil dengan total seberat 21,50 gram. Kemudian polisi juga menemukan selembar kertas catatan transaksi, sebuah handphone merk Himax warna putih dan uang Rp100 ribu.

Mulyadi pun menegaskan bahwa kedua tersangka merupakan pengedar.

“Kedua tersangka itu perantara (pengedar). Waktu kita tangkap, bandarnya nggak ada di rumah itu,” tegasnya.

Saat disinggung siapa bandar yang dimaksud, Mulyadi enggan membeberkannya.

“Masih dalam proses penyelidikan,” katanya.

Editor:Fatih
Sumber:pojoksumut.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Pematangsiantar
wwwwww