SURABAYA - Belanja bagi masyarakat Indonesia bukan lagi hanya sekedar hoby, namun sudah menjadi suatu kebutuhan. Dari mulai kebutuhan sehari-hari seperti sembako hingga kebutuhan rumah tangga lainya.

Di era moderen dan canggih seperti saat ini, sudah banyak bermunculan perusahaan-perusahaan yang menawarkan kebutuhan rumah tangga dengan menawarkan melalui sebuah aplikasi. Sehingga ibu-ibu rumah tangga yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari, tak perlu lagi ke Mall, pasar atau toserba. Tinggal klik dari HP, barang pesanan pun sampai kerumah.

Namun tidak semua yang jualan online dapat dipercaya, dengan banyaknya penipuan, tak sedikit juga yang merasa was-was dan takut jika barang yang dipesan tak dikirimnya.

Kini hadir "Online Shop" Via On Shop yang benar-benar terpercaya dan bisa transaksi melalui online tanpa harus kuatir. Karena Via On Shop sudah melayani konsumennya dengan baik sejak 2015 yang lalu.

Via On Shop adalah satu-satunya online Shop terpercaya dengan ribuan pelanggan tetap. Jika anda membutuhkan barang-barang kebutuhan seperti baju muslim, busana anak-anak, Mukena, jilbab, tas, jam tangan, sampai kebutuhan makanan seperti kue kering, snack dan lain-lain, di Via On Shop juga tersedia.

Selama ini Via On Shop juga telah melayani konsumen dibeberapa provinsi seperti Jawa, Bali, Sumatera bahkan Kalimantan. Via On Shop sendiri beralamat di Dukuh Kupang Timur 19/53 Surabaya, Jawa Timur.

Soal harga, semua produk Via On Shop juga beda, lebih murah dan bisa tawar menawar seperti di Pasar lho. Tapi inget, murah bukan berarti murahan, barang bisa dicek dan semua berkualitas lho. Dari yang bermerek hingga produk-produk lokal.

Nah jika anda berminat belanja atau sekedar bertanya apa saja barang yang dijualnya. Silahkan invite PIN BBM: D4627A20, atau Telp/WA: 085707048487. Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, barang pesanan anda akan diantar melalui Gojek dan JNE. Sementara untuk luar kota dan luar Provinsi, pengiriman barang melalui jasa cargo JNE. (**/dnl)