Wow... Rombongan Raja Salman Beli 16 Ton Oleh-oleh di Bali

Wow... Rombongan Raja Salman Beli 16 Ton Oleh-oleh di Bali
Barang bawaan rombongan Raja Salman diangkut ke bandara dengan 16 mobil boks. (foto: merdeka.com)
Sabtu, 11 Maret 2017 18:54 WIB

DENPASAR - Sebanyak 16 mobil boks dikerahkan untuk mengangkut barang bawaan milik rombongan Kerajaan Arab Saudi menuju Bandara Ngurah Rai, Bali.

Bahkan sejumlah barang belanjaan tersebut mendapat pengawalan khusus dari Polda Bali dari hotel menuju kargo internasional di bandara yang berjarak lebih dari 10 km.

Karendal Operasi Puri Agung II Tahun 2017 Kombes I Nyoman Sumanajaya mengatakan, berdasarkan laporan dari Satuan Tugas Pengamanan Penginapan (Satgas Pam Inap), barang-barang milik rombongan Raja Salman sudah diberangkatkan menuju Kargo Internasional Bandara Ngurah Rai.

loading...
"Untuk keamanan dan kelancaran di jalan, semua kendaraan yang mengangkut barang milik Raja Salman dan rombonganya kita kawal," tegas perwira menengah dengan tiga melati di pundak ini, Sabtu (11/3).

Ads
Sumanajaya menyebut jumlah kendaraan yang mengangkut barang milik raja dan rombongannya sebanyak 16 kendaraan mobil boks.

"Rinciannya empat mobil box berangkat dari Hotel Rizt Carlton, empat mobil box dari Hotel St. Regis, tiga mobil box dari Hotel Laguna, dan lima mobil box dari Hotel Hilton," terangnya.

Dipastikan bahwa semua barang-barang tersebut juga merupakan barang belanjaan atau oleh-oleh yang dibeli di Bali selama sepekan liburan.

"Saat ini barang-barangnya masih dalam proses pemeriksaan X-ray di Bandara," ujarnya saat ditemui di Posko Ops Puri Agung II Nusa Dua.

Kata dia, berdasarkan laporan dari Satgas Bandara bahwa semua barang milik rombongan Raja Arab Saudi akan diangkut menuju Haneda Jepang menggunakan pesawat nomor flight 7361 type B773 pada pukul 15.00 WITA.

"Total barang yang diangkut sebanyak 678 koli dengan berat 16 ton, 644 kilogram" pungkasnya.(mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww