MEDAN - Suasana Plaza Medan Fair, Sabtu (11/3/2017) sore tadi mendadak heboh. Pasalnya salah satu lift yang berada di pusat perbelanjaan Jalan Gatot Subroto, Medan Petisah dikabarkan anjlok.



Menurut pengunjung di sana peristiwa itu terjadi tiba-tiba. Dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

“Iya tadi terjadi tiba-tiba,” ungkap seorang wanita pekerja di sana.

Ditambahkan, salah seorang pegawai kartu selular yang kebetulan membuka stand tak jauh dari lift di mal tersebut, mengakui adanya insiden itu. Namun, dia geleng kepala ketika ditanya mengenai ada atau tidaknya korban.

“Iya, memang sempat anjlok. Tapi sekarang liftnya sudah diperbaiki,” ujar wanita berseragam serba merah itu saat ditemui.

Sementara, dari pantauan di lokasi, hanya satu lift yang saat ini dapat digunakan. Lift yang dikabarkan mengalami anjlok tampak dijaga ketat petugas sekuriti dan dipalang.

Akibat anjloknya lift tersebut, aktivitas pengunjung tampak terganggu. Pengunjung yang tadinya hendak ke lantai dasar terpaksa mengantri guna menaiki lift yang masih bisa dipergunakan.

Pasca peristiwa itu pula, sejumlah petugas keamanan langsung melakukan penjagaan. Aktivitas sempat terganggu akibat insiden itu.