Home > Berita > Umum

Pecundangi PSMS U-19, MU Melenggang ke 8 Besar

Pecundangi PSMS U-19, MU Melenggang ke 8 Besar
Pemain Medan Utama FC berfoto bersama dengan pengurus usai memastikan diri lolos ke babak 8 Besar Danlantamal I Cup 2017 di Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (11/3/2017).
Sabtu, 11 Maret 2017 21:20 WIB
Penulis: Uma
MEDAN - Tim yang tak diunggulkan, Medan Utama (MU) FC berhasil melenggang ke babak 8 besar. Kemenangan ini pun cukup mengejutkan. Pasalnya tim di bawah kepemilikan Ahmad Untung Lubis sekaligus Ketum MU FC ini mengandaskan perlawanan tim favorit PSMS Medan 2-1 dalam babak penyisihan Grup A Danlantamal I Cup 2017 di Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (11/3/2017).

Kekalahan kedua PSMS U-19 ini pun mengharuskan mereka tersingkir di babak penyisihan.

Adapun dua gol Medan Utama dicetak Faisal Ramadoni pada menit ke-35 dan Romi Ardiansyah di menit ke-26. Sementara satu gol balasan PSMS Medan diciptakan Khairul Iman di menit 90. Di pertandingan sebelumnya Medan Soccer FC sukses mengalahkan Elang Laut FC 2-1.
            
Dengan hasil tersebut Medan Soccer berhasil menjadi juara grup dengan sembilan poin disusul Medan Utama dengan enam poin, PSMS dengan tiga poin, dan Elang Laut FC tanpa poin.
            
Dalam kesempatan itu, Ahmad Untung Lubis mengapresiasi semangat para pemainnya yang bisa memenangkan pertandingan sekaligus lolos ke babak selanjutnya.

“Yang jelas kami sudah berhasil meraih target awal yakni lolos dari babak penyisihan. Tentunya ini bukan sesuatu yang mudah karena kami bergabung dengan tim-tim kuat seperti PSMS dan Medan Soccer,” tegasnya didampingi Ketua Harian Dodi Safnul SH SPN MKN, Wakil Ketua Solahuddin Nasution, Bendahara M Budi Lubis SE, dan Sekum Mayor Laut M Ari Ridho.
            
Dikatakannya, di laga selanjutnya kemungkinan tim akan melawan tuan rumah, Lantamal FC. Tentunya itu bukan lawan yang mudah, tapi para pengurus dan pelatih selalu memberikan pengarahan kepada pemain untuk tetap berjuang dan menargetkan kemenangan.
            
“Pasalnya ini sudah berlaku sistem gugur, mau tidak mau tim harus wajib menang. Sedangkan untuk evaluasi itu semua kami serahkan kepada tim pelatih. Hanya dari penilaian saya, semua pemain sudah bermain maksimal dan mengikuti instruksi pelatih,” tambahnya.

Pelatih Medan Utama FC, Edi Junaidi, meminta kepada pemain untuk fokus di laga selanjutnya, mengingat lawan yang akan dihadapi cukup kuat.

“Intinya anak-anak tetap fokus untuk menatap laga selanjutnya. Sejauh ini pemain juga dalam keadaan peforma terbaik mereka,” ujarnya. 
Ads
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Olahraga, Medan, Sumatera Utara
wwwwww