Home > Berita > Medan
Empire Spring Bed Pameran di Berastagi Supermarket.

Pamerkan New Generation Empire Yang Lebih Wow! Pesta Discount Hingga 50%

Pamerkan New Generation Empire Yang Lebih Wow! Pesta Discount Hingga 50%
Empire Spring Bed lakukan pameran di Berastagi Supermarket Jalan Gatot Subroto Medan. Pameran berlangsung hingga Minggu (12/3/2017).
Sabtu, 11 Maret 2017 09:29 WIB
Penulis: Yeni Sitorus

MEDAN-  Setelah gaungnya sempat menghilang beberapa waktu, kini Empire Spring bed, sebuah merek tempat tidur yang terkenal menggunakan teknologi Jerman untuk ketahanan per-nya itu kini beringkarnasi kembali.  Produk new generation yang dikeluarkannya pun kini tambil lebih mewah dan pastinya tetap saja mengusung ketahanan produk yang kokoh.

Asiang, Manager Marketing Empire Spring Bed mengisahkan tahun 2017 Empire Spring Bed sedang berusaha kembali untuk merajai pasar spring bed di tanah air. “Kita berusaha menjangkau pasar di Indonesia.  Pemakai produk Empire itu selama ini sudah ada di berbagai kota mulai dari Jakarta, PekanBaru, Jambi.  Aceh juga salah satu pasar Empire Spring Bed yang lumayan besar apalagi Sumatera Utara dan Medan,”ucapnya saat dijumpai di lokasi pameran di Berastagi Supermarket  jalan Gatot Subroto Medan.

Selain untuk pasar rumah tangga, Empire Spring Bed juga memproduksi tempat tidur untuk digunakan di hotel-hotel. “Bagi mereka yang ingin tempat tidur yang berkualitas, maka Empire Spring Bed lah pilihannya,”promosinya.

Tapi apa yang diungkapkan Asiang bukanlah sekedar isapan jempol. Spring Bed Empire dirancang dari teknologi per asal Jerman yang dengan system koil per yang kecil dan dengan jumlah yang ratusan dalam sebuah tempat tidur. “Per itu membuat kasur menjadi lebih tahan, tidak kopong di tengah jika ditiduri dalam waktu yang lama,”tambahnya. Selanjutnya didukung juga oleh penggunaan foam yang berdensiti tinggi.

Ads
Asiang mengisahkan dalam produk New Generation kali ini, Empire mengeluarkan beberapa varian produk yang paling tinggi di kelasnya. Ada tempat tidur khusus orthopedic yang diperuntukkan untuk mereka yang menderita sakit di tulang belakang. Ia adalah Dr Bone,”paparnya. Juga ada tempat tidur full latek seperti merek Manchester. “Latex yang digunakan adalah latex alam,”terangnya.

Selain optimal dalam mutu, Empire juga semakin berbenah pada penampilan. Dengan sandaran dalam bentuk elegan, modis dan dinamis sesuai karakter pelanggan.

Pameran akan berlangsung hingga besok, Minggu (12/3/2017). Bagi pembelian selama pameran akan diberikan discount hingga 50 %.

*

Editor:Sisie
Kategori:Medan, Gonews Group, Ekonomi, Umum, Sumatera Utara
wwwwww