Istri Bos Facebook yang Berasal dari Indonesia Ini sedang Hamil, Mark Zuckerberg Ingin Anak Keduanya Perempuan

Istri Bos Facebook yang Berasal dari Indonesia Ini sedang Hamil, Mark Zuckerberg Ingin Anak Keduanya Perempuan
Mark Zuckerberg dan Istri beserta anak pertamanya. (facebook)
Sabtu, 11 Maret 2017 15:20 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Setiap hal yang dialami atau diperbuat pendiri Facebook Mark Zuckerberg selalu mengundang perhatian.

Kabar terkini dari Zuckerberg adalah istrinya, Priscilla Chan yang merupakan asli Indonesia, kini sedang mengandung anak kedua.

Zuckerberg dan Chan sudah memiliki satu anak perempuan bernama Maxima Chan Zuckerberg. Lelaki berusia 32 tahun itu bikin kejutan saat mengumumkan kehamilan istrinya melalui akun Facebook pribadinya pada Kamis (9/3/2017).

Di awal tulisannya, Mark, yang pernah DO dari Universitas Harvard namun akhirnya mendapah ijazah kehormatan dari kampus tersebut Maret 2017, menceritakan tentang periode kehamilan pertama Chan yang ia katakan tidak mudah.

Ads
Pengalaman tersebut membuat mereka berdua tidak terlalu memikirkan perihal anak kedua. "Saat Priscilla dan saya pertama kali mengetahui soal kehamilan kedua, harapan pertama kami adalah anak kami nanti dalam kondisi sehat. Harapan kedua, semoga ia seorang perempuan," kata Zuckerberg seperti dikutip dari Huffington Post.

Zuckerberg, yang mengunggah foto dirinya bersama tiga orang saudara perempuan dia semasa kecil, mengungkapkan bahwa salah satu anugerah terhebat yang diberikan kepadanya adalah saudara perempuan.

"Saya hidup bersama tiga saudara perempuan dan mereka membuat saya mengagumi perempuan-perempuan yang cerdas dan mandiri," ucap dia. ***
Sumber:suara.com
Kategori:Gonews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww