Info Pasar

Harga Emas London di Deliserdang Masih Bertahan Rp520 Ribu/Gram

Harga Emas London di Deliserdang Masih Bertahan Rp520 Ribu/Gram
Sabtu, 11 Maret 2017 07:38 WIB

DELISERDANG - Sejak awal Maret 2017 harga pasaran Emas London di Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang masih bertahan di harga Rp520.000 per gramnya. Hal tersebut disampaikan oleh Ajo, salah seorang Pemilik Toko Emas yang terletak di Jalan Serdang di Kecamatan Lubukpakam.

Ajo juga mengatakan bahwa harga tersebut belum ikut upah pembuatan bentuk emas tersebut.

“Memang kita jual satu gram jenis emas london seharga lima ratus dua puluh ribu rupiah ,namun itu belum ikut ongkos pembuatannya .Jika emas tersebut berbentuk giwang ataupun berbentuk yang lainnya maka kita kenakan biaya upah sebesar lima belas ribu rupiah. Sama dengan jenis emas A juga masih bertahan di angka lima ratus ribu rupiah ditambah dengan lima belas ribu ongkos tukang. Namun jika emas tersebut berbentuk batangan kita jual dengan harga lima ratus dua puluh ribu rupiah per gramnya,” jelasnya.

Harga tersebut menurut Ajo belum bisa mereka pastikan akan bisa bertahan lama, semuanya tergantung dengan harga pasaran dunia.

Ads
"Ya bang, harga emas london pada saat ini bisa dibilang agak turunlah bang ,saya membeli emas london ini adalah sebagai untuk perhiasan juga sebagai tabungan ,jika suatu saat ada keperluan bisa jual lagi. Yah mudah-mudahan harga emas lagi naik, lumayankan," kata Juliana salah seorang pembeli.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Ekonomi, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
wwwwww