Terlibat Narkoba, Kepala Yayasan Putra Anda Diringkus BNN

Terlibat Narkoba, Kepala Yayasan Putra Anda Diringkus BNN
Jum'at, 10 Maret 2017 10:37 WIB

BINJAI - Abdul Rahman Lubis alias Amin (50), yang disebut-sebut Kepala Yayasan Putra Anda diamankan pihak BNN Kota Binjai karena diduga terlibat narkoba.


Hingga malam ini petugas masih memintai keterangnya di kantor BNN Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat.

Informasi dihimpun, kepala yayasan Amin diamankan petugas tengah duduk di taman sekolah yang berada di Jalan Mangonsidi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Tanpa ada perlawanan petugas langsung menggiringnya ke kantor. Sesampainya dalan kantor BNN, petugas langsung melakuka tes urin. Dalam pemeriksaan tersebut, yang bersangkutan dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba.

Ads
"Sudah kita lakukan tes urin. Sejauh ini kita masih terus melakukan pemeriksan dan memintai keterangnya," terang Boy, Kasi Pemberantasan Narkoba BNN Kota Binjai.

Sesaat dimintai keterangan, terlihat beberapa pria bertubuh kekar yang disebut pengawal dan pengacara beliau memadati kantor BNN. Mereka tampak kasak kusuk memperhatikan awak media yang hendak mengabadikan Amin.

"Gak tahu, katanya mereka pengacara dari beliau (Amin)," sebut Boy.

Melihat ramainya pria berbadan kekar ini, personil BNN tampak meminta bantuan. Ini dibuktikan beberapa personil kepolisian dari sat narkoba turun. Sedikitnya ada 5 personel sat narkoba menyambangi kantor BNN.

"Setelah melakukan pemeriksaan, kemungkinan besar kita akan melakukan pengeledahan terhadap kediaman Amin," tegasnya.

Editor:Wewen
Kategori:Hukrim, Gonews Group, Binjai, Sumatera Utara
wwwwww