Kebakaran Maut di Siantar

Team Labfor Polda Sumut Bilang Api Berasal dari Lantai Satu

Team Labfor Polda Sumut Bilang Api Berasal dari Lantai Satu
Kebakaran maut di Siantar menewaskan tiga orang terpanggang.
Jum'at, 10 Maret 2017 11:22 WIB

SIANTAR - Team Labfor Polda Sumut untuk menyelidiki penyebab kebakaran yang mengakibatkan tiga korban tewas di Komplek Stadion, Jalan Serumpun, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

Berdasarkan pantauan lokasi, petugas Puslabfor datang dipimpin AKBP Jonius Hutabarat dan AKP Raples Tampubolon datang di rambung KBO Sat Reskrim Polres Siantar Iptu Junjungan Simanjuntak dan sejumlah petugas Polres Siantar.

Di lokasi, petugas Labfor menelusuri seluruh bangunan mulai dari lantai satu hingga ke lantai dua, guna menemukan sumber api. Petugas juga memeriksa kabel listrik di lantai dua ruman dan mengumpulkannya.

Begitu juga di lantai satu, petugas juga mencari kabel litrik. Tak hanya itu saja, petugas yang terjun langsung dari polda juga mengorek puing-puing guna menemukan penyebab api yang menghanguskan seluruh bangunan rumah.

Ads
Kepala Labfor AKBP Jonius Hutabarat melalui anggota AKP Raples Tampubolon di konfirmasi sekira pukul 15.00WIB di lokasi mengatakan,"pihak membawa abu arang dan kabel listrik untuk diperiksa di laboratorium,"terangnya.

Ditanya sumber api kebakaran tersebut, AKP Raples Tampubolon mengatakan bahwa api berasal dari lantai satu yang menjalar sampe ke lantai dua. "Kita tadi sesuai prosedur,harus menentukan sumber api pertama.Setelah di telusuri dari lantai dua menuju lantai satu,di simpulkan bahwa api berasal dari lantai satu," ucap Raples.

Terpisah ketiga jasad usai acara kebaktian di Gereja HKI jalan Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Resort Khusus Asuhan Stadion, Jalan KS Tubun, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, kemudian sekira pukul 16.00 WIB menaik mobil ambulance dibawa menuju Nagori Sibuntuan atas untuk dikebumikan.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Pematangsiantar, Gonews Group, Peristiwa
wwwwww