Home > Berita > Umum

Sukses Raih Akreditasi Paripurna, RSUD dr Pirngadi Gelar Syukuran dengan Anak Yatim

Sukses Raih Akreditasi Paripurna, RSUD dr Pirngadi Gelar Syukuran dengan Anak Yatim
Direktur RSUD dr Pirngadi, Edwin Effendi saat menyantuni 50 anak yatim dari Yayasan Al-Washliyah, Jumat (10/3/2017)
Jum'at, 10 Maret 2017 21:15 WIB
Penulis: Fatih

MEDAN - Sebagai wujud syukur atas keberhasilan meraih akreditasi paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi menyantuni sebanyak 50 anak panti dari Yayasan Al-Washliyah.

Direktur RSUD dr Pirngadi, Edwin Effendi, Jumat (10/3/2017) mengatakan, dengan akreditasi paripurna tersebut pihaknya akan terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan supaya lebih maksimala lagi supaya bisa naik kelas dan akreditasi internasional.

"Kita tidak akan pernah berhenti untuk membangun RSUD dr Pirngadi lebih baik lagi. Oleh karena itu, kita mengharapkan Kementerian Kesehatan dapat memberikan dampingan. Supaya RSUD Pirngadi ke depannya bisa menjadi rumah sakit kelas A dan selanjutnya bisa meraih akreditasi internasional," katanya.

loading...
Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan ini juga menyampaikan, akreditasi paripurna tersebut bukan akhir dalam memajukan rumah sakit Pemko Medan itu. Justru, katanya, bertujuan untuk memberikan pelayanan standar kepada pasien. Sehingga mereka harus senantiasa menjaga, mengembangkan dan meningkatkan pelayanan yang ada di rumah sakit tersebut.

Ads
Dalam mencapai target kelas A dan akreditasi internasional, Edwin berjanji akan terus memaksimalkan semua peran dari unit kerja jajarannya. Selain itu, akan meningkatkan kerja sama tim yang solid dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Akreditasi paripurna ini berkat kerjasama yang baik seluruh pegawai RSUD dr Pirngadi. Makanya acara (penyantunan anak yatim) ini sebagai rasa syukur kita atas teraihnya akreditasi paripurna,” jelasnya.

wwwwww