Produk Arrum Haji Pegadaian Medan Diminati Masyarakat

Produk Arrum Haji Pegadaian Medan Diminati Masyarakat
Produk Arrum Haji Pegadaian
Jum'at, 10 Maret 2017 06:05 WIB

MEDAN - Out Standing Loan (OSL) pembiayaan Arrum Haji di PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) I Medan periode bulan Februari 2017 Rp 4,090,798,192 untuk peserta 175 orang dan omzetnya Rp1.550.0000,- untuk peserta 62 orang. Demikian dikatakan Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali melalui Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan dalam siaran pernya hari ini.

"Pegadaian menawarkan solusi Arrum Haji dengan memanfaatkan 'Emas Anda' untuk mendapat porsi Haji, hanya dengan menitipkan emas," katanya.

Dia menjelaskan anda bisa memperoleh uang pinjaman dalam bentuk tabungan haji yang langsung diguanakan untuk mendaftar haji dan memperoleh nomor porsi haji. Pegadaian memberikan persyaratan ringan hanya dengan menyerahkan foto copy KTP dan jaminan
emas serta SABPIH; pinjaman dapat diangsur 12, 18, 24, 36, 48, dan 60 bulan; biaya pemeliharaan barang jaminan (mu'nah) perbulan 0.95% x nilai taksiran jaminan; akad Arrum Haji sekaligus buka tabungan haji dan dapat nomor porsi.

Sedangkan langkah-langkah untuk pendaftaran haji dengan Arrum Haji sebagai berikut :

Ads
1. Nasabah melakukan akad arrum haji di pegadaian
2. Nasabah datang ke Bank untuk membuka tabungan haji
3. Nasabah datang ke kemenag RI untuk mendaftar haji dengan membawa buku tabungan dan memperoleh nomor porsi.

Editor:Wewen
Kategori:Ekonomi, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww