Perebutan Juara Tiga Piala Presiden, Meski Semen Padang Tanpa Bomber Andalan, Persib Tetap Waspada

Perebutan Juara Tiga Piala Presiden, Meski Semen Padang Tanpa Bomber Andalan, Persib Tetap Waspada
Niel Maizar dan Jajang Nurjaman usai menggelar konfrensi pers. (suara.com)
Jum'at, 10 Maret 2017 22:13 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Persib Bandung akan berhadapan dengan Semen Padang dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Dalam laga tersebut, Semen Padang tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya, termasuk sang bomber andalan Marcel Sacramento.

Semen Padang tanpa sejumlah pemain kunci dan bomber andalan, mungkin menjadi sebuah keuntungan bagi Persib Bandung. Namun tidak demikian dengan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Menurut lelaki yang akrab disapa Djanur, Semen Padang tetap tim kuat. Meski tanpa Sacramento yang kabarnya tengah menderita sakit.

Ads
"Saya tidak percaya itu karena belum ada info yang akurat. Saya melihat semen Padang sebagai tim, oke Marcel jadi mesin semen Padang di setiap pertandingan. Tapi, mereka masih punya pemain-pemain lainnya," kata Djadjang dalam sesi jumpa pers di Hotel Olympic, kawasan industri Sentul, Jumat (10/3/2017).

"Di Piala Presiden ini mereka berubah menjadi tim yang hebat. Produktifitas mereka luar biasa, semen Padang sangat dan harus diwaspadai," jelasnya.

Semen Padang gagal melaju ke partai puncak setelah dikalahkan oleh Arema FC di babak semifinal.

Sementara Maung Bandung dikandaskan oleh Pusamania Borneo FC. ***
Sumber:suara.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww