Home > Berita > Umum

Kasat Sabhara Beri Santunan kepada Lansia

Kasat Sabhara Beri Santunan kepada Lansia
Kasat Sabhara Beri Santunan Kepada Lansia Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP M Fadris Sangun Ratu Lana saat memberikan santunan, Jumat (10/3/2017)
Jum'at, 10 Maret 2017 21:55 WIB

MEDAN - Satuan Sabhara Polrestabes Medan melalakukan patroli sekaligus memberikan santunan kepada kaum lanjut usia di Jalan Karya Damai Kecamatan Medan Barat.

Ini merupakan program rutin Jumat barokah yang di biasa dilaksanakan Sat Sabhara Polrestabes Medan.

"Program ini bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat khususnya masyarakat di pinggiran Kota Medan. Ini juga sejalan dengan program yang dicanangkan Kapolri, Promoter (profesional, modern dan terpercaya)," ujar Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP M Fadris Sangun Ratu Lana, Jumat (10/3/2017).

loading...
Lanjutnya, kegiatan dimulai dengan patroli dengan bersepeda dari markas Shabara menuju ke Jalan Karya Damai Kecamatan Medan Barat. Tiba di lokasi petugas langsung memberikan bantuan pada 4 orang lansia yaitu, Imah (76), Tahir (78), Nijem (75) dan Taing (70).

Ads
"Awalnya, warga sekitar bingung dengan kedatangan kami, apalagi wilayah mereka memang jarang didatangi petugas. Tapi setelah kita jelaskan, mereka akhirnya paham dan banyak bercerita keluh kesah," ucapnya.

Setelah memberikan bantuan dan bercengkerama, AKB Fadris beserta petugas lainnya meninggalkan lokasi. Warga dan penerima bantuan itupun mengapresiasi kunjungan Satuan Sabhara ke kampung mereka.

"Saya berharap program Jumat Barokah ini terus dilakukan. Karena kita juga harus mengetahui akar permasalahan di tengah-tengah masayarakat untuk menjaga ketenteraman Kota Medan,” ujarnya.

Editor:Fatih
Sumber:analisadaily.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww