DELISERDANG - Diduga akibat sakit komplikasi, Marzuki Nur (45) bekerja sebagai Satpam Bank BTN di jalan Irian Kelurahan Pekan Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, warga Komplek Perumahan Rorinata Bandar Labuhan, Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa ditemukan tewas di kamar mandi tempatnya bekerja.

Kapolsek Tanjung Morawa Polres Deliserdang, AKP Victor P Siagian mengatakan bahwa korban ditemukan tewas sekira pukul 06.40 wib di dalam kamar mandi Bank BTN lokasi TKP.

Lanjutnya bahwa sesuai dengan keterangan dari saksi M Aris bahwa ia datang hendak bekerja, namun menemukan pintu rolling door masih dalam keadaan terkunci, kemudian datang lagi teman saksi Dedi, akhirnya karena curiga pintu belum dibuka. Kedua saksi lalu membuka paksa pintu rolling door dengan kunci septor dan masuk ke lokasi bank,” jelas Victor P Siagian.

Ditambahkan Kapolsek, saat kedua saksi masuk ke dalam ruang tunggu bank telah menemukan bercak darah dan pakaian korban berada di kursi. Merasa curiga, kedua saksi kembali mengecek ke ruang toilet dan menemukan korban telah meninggal dunia dalam keadaan kepala berada di dalam closet duduk dan dari dalam mulut mengeluarkan darah.

“Saat ini tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Deliserdang telah melakukan olah TKP, selanjutnya mayat korban telah di ambil pihak keluarganya. Dari keterangan keluarganya korban memang mengalami sakit diabetes mellitus sejak lima tahun terakhir dan sedang dalam proses pengobatan,” Kata Kapolsek Tanjungmorawa.