MALANG - Kampoeng Lampion adalah salah satu pengrajin berbagai hiasan pesta, taman, dan acara keagamaan dengan menggunakan hiasan Lampion berbagai karakter sesuai dengan pesanan anda. Kampoeng Lampion siap mengerjakan berbagai lampion karakter seperti tokoh pewayangan, tokoh kartun, super hero, nuansa taman bunga bahkan dengan desain tempat ibadah.

Kampoeng Lampion, siap melayani pesanan dari seluruh Indonesia dalam berbagai macam bentuk dan ukuran lampion, warna dan motif lampion sesuai keinginan anda. Jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk memesan lampion, bila anda ingin party, desain Kafe, Restoran, Hotel, SPA, atau Taman bermain.

Kampung Lampion juga menerima pesanan untuk pesta pernikahan, dekorasi panggung hiburan, tempat wisata, hiasan Mall, kegiatan religius, menghias ruangan atau bahkan sekedar ingin menjadikan kamar pribadi anda lebih menarik, meriah penuh dengan kilauan lampion yang beraneka warna dan bentuk. Kampoeng Lampion siap membantu mewujudkan impian anda dengan sepenuh hati.

Tidak hanya sekedar memesan, Anda juga bisa dipandu untuk mewujudkan keinginan anda memilih lampion melalui katalog/ sitemap yang di sediakan oleh Kampoeng Lampion.

Anda tidak usah ragu, karena hasil karya dari Kampoeng Lampion, telah banyak digunakan di berbagai event pada perusahaan perusahaan besar swasta dan pemerintah kota/daerah.

Ada banyak event yang sudah pernah dikerjakan dengan kerajinan lampion, baik dalam jumlah kecil maupun dalam jumlah ribuan. Beberapa event tersebut meliputi, Perayaan IMLEK, Tahun baru dan Natal. Perayaan kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. Dekorasi Taman Kota seperti di Alun-alun Kota Wisata Batu, di Padang, Batam, Surabaya, Bandung dan lainnya.

Hiasan Lampion juga sering di pesan untuk pesta ulang tahun atau hari jadi Perusahaan, Kampus dan Institusi Pemerintahan. Ulang tahun atau hari jadi Kota, Kabupaten, dan Propinsi.

Beberapa dekorasi pusat perbelanjaan, juga pernah memakai jasa Kampoeng Lampion seperti, Malang Town Square (MATOS) Kota Malang, Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang, Batam Town Square, Plaza Semanggi Jakarta, Surabaya Town Square, SunCity Mall, Cyto Mall Surabaya dan berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Ada juga dekorasi Taman Hiburan, seperti : Taman Lampion International Batik Centre Pekalongan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Taman Impian JAYA ANCOL Jakarta, Batu Night Spectaculer (BNS) Kota Batu dan berbagai lokasi lain di Indonesia.

Adapun untuk kegiatan keagamaan, seperti : Imlek, Maulud Nabi Muhammad, Hari Raya Idul Adha, Hari Raya Idul Fitri dan perayaan lainnya. Perayaan ulang tahun dan pernikahan: Perayaan Sweet Seventeen (17 tahun), Ulang Tahun Putra Pertama, Ulang Tahun Pernikahan, Ulang Tahun Pernikahan Perak (25 tahun), Ulang Tahun Pernikahan Emas (50 tahun) dan lainnya. Acara Organisasi dan Perkumpulan : Acara Reuni, gathering Partai Politik, ulang tahun Parpol, dan lainnya.

Sekilas Tentang Kampoeng Lampion

Kampoeng Lampion, adalah merk dagang pengrajin lampion di Kota Malang yang berdiri sejak tahun 1998 dan satu satunya yang penjualan Lampionnya sudah merambah seluruh nusantara bahkan manca negara, Kampoeng Lampion juga berpengalaman dalam mengerjakan pesanan perusahaan-perusahaan besar terkenal dan instasi-instasi pemerintahan daerah seluruh Indonesia dengan lampion berbagai macam jenis dan ukuran.

Kampoeng Lampion saat ini menjadi produsen Lampion nomor satu di Indonesia. Dengan di kerjakan oleh tangan-tangan terampil dan profesional. Kampoeng Lampion sudah banyak di kenal, karena keberadaannya sering di ekspos media, baik koran nasional ataupun televisi, bahkan hasil kerajinan merk dagang Kampoeng Lampion telah tercatat di MURI sebagai lampion raksasa terbesar di Indonesia, juga sudah berkali-kali menjuarai festifal lampion se Malang Raya dan Surabaya.

Pada saat ini Kampoeng Lampion terus mengembangkan usaha dan pangsa pasar ke seluruh Indonesia untuk meningkatkan kuantitas produksi.

Nah bagi anda yang minat mau memesan atau hanya sekedar konsultasi dan butuh informasi soal Kampoeng Lampion silahkan hubungi, 081252265758 telp: 0941, 9987, 211. Mudah bukan? Yuk semarakkan acaramu dengan hiasan Lampion karakter kesukaanmutau melalui e-mail : neoaugust@ ymail.com. Anda juga bisa menghubungi Kampoeng Lampion dengan alamat, JL Ir H Juanda no 26, RT 09/RW 01 kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang Jawa Timur. (***/dnl)