PADANG LAWAS - Tim Pembongkaran Tempat Prostitusi Pemkab Palas menggelar razia cafe yang menyediakan Pekerja Sex Komersil (PSK), Kamis (9/3/2017).

Tim yang terdiri dari beberapa instansi seperti aparat kepolisian, kejaksaan, Satpol PP, MUI Lubuk Barumun dan FKUB, menyasar ke sejumlah lokasi yang menjadi target seperti Cafe Jalur Dua Sisupak Sibuhuan, Nagagar dan Hutalombang, Kecamatan Lubuk Barumun.

Tim yang dipimpin Asisten II Setdakab Palas H. Budi Utari Siregar, berhasil menjaring sepuluh wanita yang diduga PSK, masing-masing berinisial, In, Ra, Ji, LL, DD, MY, Nur, Yun, Yan, Sri dengan rentang usia 21 - 28 tahun dan asal daerah mayoritas dari Kota Medan.

Pantauan Gosumut di lapangan, Kepada Pemilik Cafe, Ketua Tim H. Budi Utari Siregar memberi kesempatan kepada masing-masing pemilik cafe untuk membongkar lokasinya sampai batas hari Senin (13/3/2017).

Apabila sampai batas yang ditentukan pihak pemilik Cafe tidak mengindahkan teguran tersebut, maka tim gabungan akan membongkar lokasi-lokasi cafe yang ada di daerah Palas.