Home > Berita > Umum

2000 Murid SD di Medan Ramaikan MILO Football Championship 2017

2000 Murid SD di Medan Ramaikan MILO Football Championship 2017
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia - Imam Nahrawi (kanan) bersama Mantan Atlet Tim Nasional Indonesia - Indriyanto Nugroho (kiri) melakukan aksi juggling pada Kick Off MILO Football Championship 2017 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, beb
Jum'at, 10 Maret 2017 23:00 WIB
Penulis: Uma
MEDAN - Lebih dari 2.000 peserta dari 128 sekolah dasar di Medan dan sekitarnya akan bertanding memperebutkan gelar juara MILO Football Championship 2017. Kegiatan ini sejatinya akan dihelat pada 11-12 Maret di Stadion Teladan Medan. Pelaksanaan MILO Football Championship 2017 ini sendiri merupakan lanjutan dari seleksi yang digelar di KOta Jakarta. Untuk MEdan sendiri antusias peserta meningkat signifikan. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang meningkat hingga empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Di mana untuk tahun ini, MILO Football Championship membuka peluang kepada lebih banyak peserta untuk dapat memenangkan kesempatan berlatih langsung dengan tim raksasa asal Spanyol, yakni FC Barcelona.

Hal itu disampaikan Business Executive Manager Beverages Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo. 

Ads
“Medan memang menjadi salah satu kota pencetak pemain sepak bola yang berprestasi bahkan menjadi legenda sepak bola Indonesia seperti Ricky Yacob, Paulo Sitanggang dan masih banyak yang lainnya. Melihat antusiasme pesepak bola muda di kota Medan, kamiterus berusaha memberikan wadah untuk memupuk bakat-bakat ini. Kami berharap MILO Football Championship dapat mendorong lahirnya regenerasi pesepak bola berkualitas dari kota Medan yang tetap menanamkan nilai-nilai kehidupanseperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim,” tuturnya melalui siaran persnya, Jumat (10/3/2017). 

MILO Football Championship tahun ini sedikit berbeda dengan adanya kerja sama Nestlé MILO dengan FC Barcelona. Di mana para pemain terbaik MILO Football Championship yang terjaring talent scouting nantinya akan mengikuti MILO Football Camp selama satu minggu di Jakarta. 

"Selanjutnya, pemain terbaik terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih langsung dengan FC Barcelona di Barcelona dan mengenal lebih jauh tentang nilai-nilai yang dianut oleh klub tersebut," terangnya. 
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Olahraga, Medan, Sumatera Utara
wwwwww