Demi Anies-Sandi, Pesulap Limbad Buka Suara dan Siap Ikut Kampanye

Demi Anies-Sandi, Pesulap Limbad Buka Suara dan Siap Ikut Kampanye
Limbad. (foto: Noval Dwhinuari Antony/detikcom)
Kamis, 09 Maret 2017 07:34 WIB

JAKARTA - Pesulap dan selebriti Limbad memberikan dukungan kepada Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. Dia mengaku senang dengan program yang dicanangkan pasangan nomor urut 3 itu.

"Semuanya (program) senang, nggak ada yang nggak senang, semuanya senang. Karena saya dunia entertain beliau juga tadi ngobrol sama saya akan mengutamakan juga tentang dunia entertain juga," ujar Limbad kepada wartawan di Posko Anies-Sandi Jalan Cicurug No. 6, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Limbad memberi dukungannya juga karena merasa seiman dengan Anies-Sandi. "Nngak mungkin sekali kalau saya memilih (yang tidak seiman), karena saya orang Muslim apalagi sudah jelas dan sudah pasti Al-quran mengajarkan," sebut Limbad.


Meski demikian, Limbad memandang baik sosok Cagub Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang merupakan lawan dari Anies-Sandi. Namun Anies-Sandi dipandangnya sebagai pemimpin untuk semua.

Ads
"Kalau sosok Ahok bagus, cuman itu tadi, kepribadianya, tingkah lakunya, tata bicaranya, tata kramanya, sopan santunnya, kurang mencontohkan sebagai pemimpin untuk semuanya," sebut Limbad.

"Kalau kita pribadi tidak memusuhi warna kulit, tidak memusuhi agama apapun. Kita semua sama," sambungnya.

Selain memberi dukungan, Limbad juga siap terjun pada kampanyenya Anies-Sandi. "Otomatis (turun kampanye), iya (turun)," kata Limbad.

Limbad juga mengaku tidak takut dipandang miring dengan memberi dukungan kepada Anies-Sandi. Meski harus sedikit ke politik, dia tetap lebih nyaman di dunia hiburan.

"Saya lebih nyaman terjun di dunia entertain, saya takut dengan Allah bukan dengan siapapun," pungkasnya. (dtc)

Editor:Arie RF
Sumber:detikcom
Kategori:Gonews Group, Politik
wwwwww