Ternyata Bermotif Dendam, Warga Tanjung Beringin Dikirim Bom oleh Pelaku

Ternyata Bermotif Dendam, Warga Tanjung Beringin Dikirim Bom oleh Pelaku
Sarifuddin alias Kemed (30) dikirimi bom
Rabu, 08 Maret 2017 10:44 WIB

MEDAN - Sarifuddin alias Kemed (30) warga Dusun III, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka di bagian tangan setelah membuka kiriman paket diduga bom terhadapnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban mendapat kiriman tersebut dari Hamdan Nasution (48) yang merupakan tukang ojek. Dan dikirim kepada korban oleh pria berinisial T.

Saat itulah korban membukanya. Usai membuka kotak plastik hitam tersebut, kotak langsung mengeluarkan api hingga korban mengalami luka bakar di bagian tangan kirinya. Dan kejadian itu langsung menyebar ke warga.

loading...
Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Tanjung Beringin langsung datang ke lokasi. Begitu juga dengan Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto untuk melakukan olah TKP dan mengamankan korban beserta barang bukti.

Ads
"Dugaan sementara, motifnya unsur dendam karena sebelumnya korban pernah melapor pelaku terkait kasus penganiayaan. Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan untuk memastikannya," ujar Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Rina Sari Ginting ketika dikonfirmasi wartawan.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
wwwwww