Siapkan Paket Wisata Napak Tilas Raja Salman untuk Tarik Wisatawan Timur Tengah

Siapkan Paket Wisata Napak Tilas Raja Salman untuk Tarik Wisatawan Timur Tengah
Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz
Rabu, 08 Maret 2017 08:34 WIB

KEDATANGAN Raja Salman ke Indonesia dan menghabiskan liburan di Bali membuat Tanah Air terkenal di seluruh penjuru dunia. 

Sangat fantastis bukan. Tak hanya mewah, Raja Salman pun membawa 1.500 orang untuk ikutan liburan di Bali. Uang miliaran rupiah pun sudah dicucurkan dan memberikan hasil luar biasa bagi penggelut industri pariwisata di Bali dan sekitarnya.

“Ini kesempatan mempromosikan Wonderful Indonesia melalui liburan Raja Salman ke Bali. Kami langsung mem-posting 50 persen iklan di Aljazeera Channel untuk mempublikasikan Bali dan Raja Salman,” ungkap Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Untuk mempromosikan Indonesia, pemerintah juga menghadirkan iklan Wonderful Indonesia dalam bahasa Arab dan Inggris.

Ads
Alhasil, media asing pun menyoroti promo besar-besaran mengenai Indonesia. Dan, pelaku industri pariwisata khususnya di Bali diminta pemerintah untuk membuat paket dengan napak tilas destinasi Raja Salman di Bali. Ini akan mengenjot wisman untuk datang ke Bali.

“Lalu dipromosikan di Arab, agar bulan depan dan tahun ini target growth 50 persen wisman asal Arab tercapai lebih cepat. Industri harus segera menindaklanjuti dengan cepat pula,” katanya.(okz)

Editor:Arie RF
Sumber:okezone.com
Kategori:Gonews Group
wwwwww