Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Perairan Bagan Asahan

Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Perairan Bagan Asahan
Nelayan temukan mayat mengapung diserahkan ke RSUD H Mansyur Tanjungbalai guna dilakukan visum
Rabu, 08 Maret 2017 13:22 WIB

ASAHAN - Nelayan yang menangkap ikan di perairan Bagan Asahan dikejutkan dengan sosok mayat manusia yang mengapung di lautan, Selasa malam (7/3/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Hal itu dikatakan Zul Indra SH kordinator Pos SAR Tanjungbalai mengatakan penemuan sosok mayat itu dilaporkan oleh nelayan yang menangkap ikan di perairan Bagan Asahan sekitar 1 Mil dari Lampu Putih, laporan itu langsung ditindak dengan menurunkan Tim guna mengevakuasi mayat tersebut.

Setelah dievakuasi baru diketahui jika mayat itu berjenis kelamin laki-laki, perawakan sedang dan usianya ditaksir sekitar 25 tahun, "Mayat itu kemudian diserahkan ke RSUD H Mansyur Tanjungbalai guna dilakukan visum," jelasnya sembari mengatakan jika kuat dugaan mayat laki-laki itu anggota pengawal ball pres yang melompat ke laut saat dihadang kapal bea cukai.

Sementara menurut beberapa warga yang saat itu ikut melihat sosok mayat yang baru dievakusi pihak SAR Tanjungbalai mengatakan jika mayat laki-laki itu sering disapa Bogel, "Agaknyo itu si Bogel," cetus salah seorang tanpa merinci siapa itu si Bogel. 

Ads
Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
wwwwww