Home > Berita > Umum

Diduga Tempat Mesum, Kondom Bekas Berserakan di Taman Bunga

Diduga Tempat Mesum, Kondom Bekas Berserakan di Taman Bunga
ilustrasi
Rabu, 08 Maret 2017 17:00 WIB

SIANTAR - Kantor Dinas Humas Pemko Siantar yang berdampingan dengan Taman Bunga Pematangsiantar diduga kerap dijadikan sarang tindak asusila dan amoral.
Puluhan plastik dan kondom bekas terlihat berserakan di kawasan yang berada di Jalan Merdeka, Rabu (8/3/2017).

Kasatpol PP Siantar, R Samosir mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Humas Pemko dalam hal ini. Bahkan ia sudah melakukan patroli dalam seminggu terakhir ini.

"Kita sudah patroli itu. Oiya masih ada ya? Nanti lah kita koordinasi dengan pihak Kominfo. Kalau perlu nanti kita surati mereka untuk tindakan ke depannya," kata Samosir.

loading...
Humas Pemko Siantar, Jalatua Hasugian yang ditanyai soal kondisi kantornya mengaku tak bisa berbuat banyak.

Ads
Diakuinya, saban tahun kondisi kondom berserakan di areal kantornya sudah hal biasa. Bahkan sebelumnya Jalatua juga berharap dengan ada pemberitaan seperti ini ada tindakan dinas terkait.

Setelah diberitakan, Jalatua sepertinya sudah pasrah terkait aktifitas di areal kantornya yang dipakai berbuat amoral saban tahun. Pihaknya mengaku hanya bisa berupaya melakukan pembersihan setiap pagi.

"Siapa yg mau kita tindak bos, kami sudah tiap hari membersihkannya pun. Mereka kan di situ tengah malam sampai dini hari, kita tak ada anggaran menggaji satpam," ujar Jalatua.

Editor:Fatih
Sumber:tribun medan
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Pematangsiantar
wwwwww