Menjemput Ajalnya, Pelajar SMP Naik Yamaha Mio Digilas Truk

Menjemput Ajalnya, Pelajar SMP Naik Yamaha Mio Digilas Truk
Ilustrasi
Selasa, 07 Maret 2017 11:17 WIB

ASAHAN - Ajal menjemput. Riska Nurhikma (13) tewas mengenaskan, setelah pelajar SMP tersebut menaiki Yamaha Mio BK 2647 VAR. Tubuhnya remuk digilas truk tronton di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan–Rantauparapat Km 180–181 atau persisnya di Dusun V desa Air Teluk Hessa Kecamatan Air Batu.

Informasi dihimpun, kecelakaan itu berawal saat truk tronton jenis Mitsubishi Fuso BK 9978 BM yang melaju dari arah Rantauparapat berusaha mendahului kendaraan yang ada didepanya diduga kurang hati–hati bak bagian samping kiri menyenggol sepeda motor Yamaha Mio BK 2647 VAR yang dikemudikan Aninda Praja (18) pelajar warga Desa Air Teluk Kiri yang berboncengan dengan Riska Nurhikma.

“Sepeda motor berikut pengemudinya terlempar ke sisi kiri sementara korban Riska Nurhikma jatuh tepat diatas aspal dan langsung digilas roda bagian belakang, korban yang masih duduk di bangku kelas III SMP itu tewas ditempat sementara pengemudi truk melarikan diri,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Asahan Iptu M Butarbutar.

Ads
Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
wwwwww