Soal Kasus E-KTP Ketua MPR: Tolong Usut Tuntas, Jangan Ngambang!

Soal Kasus E-KTP Ketua MPR: Tolong Usut Tuntas, Jangan Ngambang!
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. (istimewa)
Senin, 06 Maret 2017 14:41 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Menjelang Kasus e-KTP akan segera disidang di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (PN Tipikor) Jakarta pada Kamis, 9 Maret 2017 mendatang, Ketua KPK Agus Rahardjo menyebut banyak nama besar akan disebut dalam kasus tersebut.

Nama besar tersebut kata Agus dari kalangan politisi.

Terkait hal ini, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menegaskan, pihaknya mendukung penuh KPK untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Apalagi kasus kata dia adalah kasus besar. "Kita dukung KPK berantas sampai tuntas. Ya itu kasus besar dan kita mendukung penuh agar ini dituntaskan," ujar Zulkifly di Nusantara V, DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/3/2017).

Ads
Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini kembali menegaskan bahwa kasus tersebut harus diselesaikan sampai tuntas ke akar-akarnya.

"Pokoknya kita dukung KPK tuntas sampai ke akar-akarnya. Jangan pilih-pilih dan tuntaskan. 1000 persen usut tuntas, jangan sampai kasusnya ngambang," tegasnya.

Pengungkapan kasus tersebut kata Zulkifli sebagai bentuk uji nyali untuk komisi antirasuah itu.

"Ini uji nyali KPK. Katanya ada nama besar. katanya ada Menteri, Gubernur macem-macem. Itu aja kita lihat," pungkasnya. ***
wwwwww